Saturday 27th of July 2024
×

Nonton I May Love You (2023) Episode 18-19 SUB INDO, Tang Xin Malu-malu Didekati Tang Yu!

Nonton I May Love You (2023) Episode 18-19 SUB INDO, Tang Xin Malu-malu Didekati Tang Yu!

--

OTONITY.com - Drama Chiana yang berjudul I May Love You (2023) kini akan memasuki episode 18-19 dengan kisah seru juga menarik. Drama ini kini juga banyak dinantikan kelanjutannya. Nah, berikut ini akan kami bagikan kisah serunya di episode terbaru. 

Setelah lebih dari setahun proses syuting, drama romansa modern asal China berjudul "I May Love You" telah dikonfirmasi akan segera tayang, dimulai dari besok, 25 November, di Mango TV.


Drama ini, yang terdiri dari 24 episode, menampilkan Miles Wei atau Wei Zheming, berkolaborasi dengan aktris cantik Huang Riying. Disutradarai oleh Yi Lin, drama ini diadaptasi dari novel karya Mo Yanchuan yang berjudul "Dui Ni Bu Zhi Shi Xi Huan."

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Soundtrack #2 (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia, Pertemuan Menegangkan Hyun-Seo dan Soo-Ho!

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 97 (18) Sub Indo, Kekuatan yang Dominasi Alam Semesta

"I May Love You" mengisahkan tentang Tang Xin (Huang Riying), seorang penulis skenario, yang telah lama menyimpan perasaan cintanya pada bosnya, Tang Yu (Miles Wei).

Namun, sayangnya, perasaan cinta Tang Xin tidak direspons, karena sang atasan justru tertarik pada sahabat wanitanya. Ketika sahabat tersebut menolak cinta Tang Yu, Tang Xin memutuskan untuk jujur dan mengakui perasaannya yang selama ini terpendam.

Baca juga: Nonton TV Show Running Man Episode 683 Subtitle Indonesia, V BTS dan Yoo Seung Ho Bersiap Rebutkan Permainan!

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, SMA Yooil Bersiap Rencanakan Wisata!

Namun, setelah mengakui perasaannya, Tang Yu menolak dan menyatakan bahwa tidak mungkin ada hubungan di antara mereka berdua. Tang Xin, yang merasa malu, memutuskan untuk mengundurkan diri. Namun, kepergian Tang Xin justru membuat Tang Yu menyadari sesuatu yang sebelumnya tidak disadarinya.

Jadwal Tayang I May Love You (2023) Episode 18-19

Drama China I May Love You (2023) akan memasuki episode 18-19 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 6 Desember 2023. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU