Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama Analog Squad (2023) Subtitle Indonesia, Jalinan Keluarga Palsu Demi Membanggakan Sang Ayah

Nonton Drama Analog Squad (2023) Subtitle Indonesia, Jalinan Keluarga Palsu Demi Membanggakan Sang Ayah

--

OTONITY.com - Akhirnya yang ditunggu-tunggu akan melakukan perilisannya, drama Thailand berjudul Analog Squad (2023) kini sudah bisa kalian nikmati. Penasarankan dengan kisahnya, yuk simak lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama berjudul Analog Squad berasal dari Thailand dan terdiri dari 8 episode. Serial ini akan ditayangkan setiap hari Kamis mulai tanggal 7 Desember 2023 di platform Netflix.

Baca juga: Ngeri! Link Nonton Drama Jepang Master's Daughter (2022) Indo Sub Full Episode 1-7 Gratis Tanpa Login, Misteri Psikopat Gil* di Sekolah

Baca juga: Nonton Drama China Amazing Girls (2023) Indosub Full Episode 1-24 Gratis Kualitas HD 4K, Ketika 2 Orang Galau Saling Jatuh Hati

Dikenal juga dengan judul Team Rak Nak Lok, drama ini ditulis dan disutradarai oleh Ton Nithiwat Tharathorn, dengan penulis naskah Aumm Aummaraporn Phandintong dan Sopana Chaowwiwatkul.

Dalam genre drama, serial ini menjanjikan cerita yang menarik dengan jalinan karakter yang kuat dan beragam. Serial ini diperkirakan akan menjadi daya tarik bagi penonton yang menyukai drama dengan latar belakang yang kaya akan emosi dan konflik yang mendalam.

Alur Kisah Drama Analog Squad (2023)

Pada tahun 1999, sebelum orang-orang meninggalkan jejak digital, tercipta sebuah keluarga palsu. Dalam usaha untuk membuat ayahnya yang sekarat bangga, Pong merekrut sebuah keluarga sementara.

Mantan pacarnya, Lily, akan memerankan peran sebagai istrinya dan ibu dari dua anak palsu mereka yang diperankan oleh pegawai perusahaan pager, Kek, dan pemilik toko penyewaan video, Bung. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Baca juga: Nonton Drama Turki Ya Çok Seversen (2023) Full Episode Sub Indo Kualitas HD 1080p, Sekian Lama Bertemu Cinta Sejati

Baca juga: Viral TikTok! Link Nonton Drama BL Thailand Naughty Babe (2023) Sub Indo Full Episode 1-8 Gratis Tanpa Login, Cinta Sejati Butuh Perjuangan

Sumber:

UPDATE TERBARU