Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama Boyhood (2023) Episode 5-6 Subtitle Indonesia, Jang Byung Tae Makin Akrab dengan Teman-temannya!

Nonton Drama Boyhood (2023) Episode 5-6 Subtitle Indonesia, Jang Byung Tae Makin Akrab dengan Teman-temannya!

--

OTONITY.com - Drama Korea Boyhood (2023) kini akan memasuki episode 5-6 yang hadir dengan kisah lebih seru dan menarik. Kalian para penggemar drama ini yang tidak sabar dengan kelanjutannya, yuk simak lengkapnya dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Nonton Drama I May Love You (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Duh! Tang Yu Belajar Buat Mahamin Tang Xin

Baca juga: Nonton Series Blood Coast (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-6: Aksi Marseille dalam Perang Pertumpahan Darah

Serial drama berjudul Boyhood berasal dari Korea Selatan dan terdiri dari 10 episode yang ditayangkan mulai dari 24 November 2023 hingga 22 Desember 2023 setiap hari Jumat di COUPANG TV. Dengan durasi 60 menit per episode, serial ini dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Crouching Tiger,

Hidden Dragon, Boys' Generation, Once Upon a Boyhood, dan Sonyeonsidae. Disutradarai oleh Lee Myung Woo, drama ini mengusung beragam genre, mulai dari aksi, thriller, hingga komedi, sambil menyoroti kisah-kisah pemuda.

Jadwal Rilis Boyhood (2023) Episode 5-6

Drama Korea Boyhood (2023) akan memasuki episode 5-6 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 8 Desember 2023. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU