Saturday 27th of July 2024
×

TAMAT! Lanjut Nonton Boyhood (2023) Episode 9-10 Subtitle Indonesia, Byeong-tae Balas Dendam Atas Penculikan Ayahnya

TAMAT! Lanjut Nonton Boyhood (2023) Episode 9-10 Subtitle Indonesia, Byeong-tae Balas Dendam Atas Penculikan Ayahnya

--

OTONITY.com - Ayah Byeong-tae dijebak dan dibawa ke kantor polisi, tapi Byeong-tae tidak bisa berbuat apa-apa. Pada akhirnya, Byeong-tae memutuskan untuk meningkatkan kekuatannya untuk membalas dendam, dan Ji-young membantu Byeong-tae.

Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah drama Korea yang berjudul Boyhood (2023). Dimana drama tersebut akan memasuki episode 9-10 yang juga menjadi akhir dari kisah ini. Bagiaman kelanjutannya?


Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Baca juga: TAYANG! Nonton BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 75 Sub Indo, Kesehatan Xiao Yan Menurun Drastis

Baca juga: Nonton Wedding Agreement The Series 2 (2023) Episode 8 Full HD, Bian Diam-diam Temui Sarah Lagi?

Deama Korea Boyhood (2023)

Serial drama berjudul Boyhood berasal dari Korea Selatan dan terdiri dari 10 episode yang ditayangkan mulai dari 24 November 2023 hingga 22 Desember 2023 setiap hari Jumat di COUPANG TV. Dengan durasi 60 menit per episode, serial ini dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Crouching Tiger,

Hidden Dragon, Boys' Generation, Once Upon a Boyhood, dan Sonyeonsidae. Disutradarai oleh Lee Myung Woo, drama ini mengusung beragam genre, mulai dari aksi, thriller, hingga komedi, sambil menyoroti kisah-kisah pemuda.

Sumber:

UPDATE TERBARU