Wednesday 21st of February 2024
×

Nonton Donghua Perfect World Episode 142 Subtitle Indonesia, Mendebarkan! Shi Hao Hampir Mati

Nonton Donghua Perfect World Episode 142 Subtitle Indonesia, Mendebarkan! Shi Hao Hampir Mati

--

OTONITY.com - Artikel kali ini kami akan menghadirkan kisah dari Perfect World yang kini akan memasuki episode 142. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, jangan lupa simak dalam uraian lengkapnya melalui pembahasan berikut ini. Yuk, simak hingga selesai!

Perfect World menjadi salah satu donghua yang memiliki genre aksi, petualangan, dan fantasi yang berhubungan dengan kebudayaan China.


Secara garis besar, donghua Perfect World bercerita mengenai Shi Hao yang digambarkan sebagai seorang jenius yang diberkati oleh surga dan lahir di bawah kondisi termiskin. Klannya memiliki masa lalu yang misterius dan untuk bangkit ia harus menjadi seorang jenius.

Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia.

Baca juga: Sinopsis Donghua Purple River Season 2: King Return, Kembali Melihatkan Aksi Petarungan Zi Chuan!

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Throne of Seal Season 3 Episode 86 Subtitle Indonesia, Haochen Bersiap Menembus Level 6

Jadwal Tayang Perfect World Episode 142

Perfect World saat ini akan memasuki episode 142 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 22 Desember 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Donghua adalah salah satu bentuk anime asal Tiongkok yang menawarkan kisah-kisah seru dan menarik. Apa yang membedakan donghua dari anime lainnya adalah seringkali keberadaan genre khas yang berkaitan dengan kultivasi.

Baca juga: Link Gratis Nonton Death's Game (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Perjuangan Choi Yi Jae dalam Hidup dan Matinya

Sumber:

UPDATE TERBARU