Saturday 27th of July 2024
×

Kumpulan Kode Jetpack GTA SA PS2 Terlengkap 2024, Tersedia Semua Karakter Hingga Unlimited Peluru

Kumpulan Kode Jetpack GTA SA PS2 Terlengkap 2024, Tersedia Semua Karakter Hingga Unlimited Peluru

--

OTONITY.com - Kalian para pemain game PS wajib merapat. Dimana pada uraian dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kode Jetpack GTA SA PS2 terlengkap 2024. Langsung saja, simak selengkapnya melalui uraian dibawah ini.  

Berdasarkan informasi dari situs rockstargames.com, Grand Theft Auto merupakan sebuah permainan video berjenis aksi petualangan. Dalam permainan ini, pemain diharuskan untuk memerankan tokoh penjahat yang menjelajahi berbagai area di kota.


Pemain dapat menggunakan berbagai macam kendaraan untuk mendukung aksi mereka, termasuk Jetpack, yang dijelaskan oleh Sportskeeda.com sebagai salah satu mode transportasi tercepat dan paling lincah di GTA San Andreas.

Baca juga: Download Higgs Domino RP V1.54 Versi Lama Tanpa Iklan, Unlimited Chip & Money Dijamin Banyak Jackpot!

Baca juga: Top Up Chip Ungu Paling Murah Sepanjang Masa 2024 Hanya Disini! Banyak Diskonnya Dapatkan Harga Spesial

Untuk kemudahan dalam permainan, tersedia kode cheat Jetpack GTA SA PS2 dan kode untuk kendaraan lainnya yang dirangkum dari liveabout.com, serta kode-kode lain yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan karakter pemain.

Tentang Game GTA 5

GTA 5, terobosan terkini dari seri Grand Theft Auto yang dirancang oleh RockStar, melanjutkan kesuksesan Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA), yang tetap dikenang sebagai salah satu permainan paling ikonik.

Game ini menandai era baru untuk RockStar dengan pengenalan fitur canggih dan visual yang lebih mendekati realita. Sebagai sebuah game dunia terbuka, GTA 5 menawarkan pengalaman yang sangat mirip dengan kehidupan nyata, di mana pemain bisa menerima dan menuntaskan berbagai misi.

Bagi mereka yang telah merasakan kebesaran GTA San Andreas, tentu memahami betapa detail dan luasnya peta di dalamnya. Di GTA 5, pemain akan disuguhkan dengan peta yang lebih detail dan luas. Game ini memamerkan grafis HD yang mengesankan, sesuai untuk perangkat Android,

dengan karakter dan model yang tampak autentik. Pemain akan menjelajahi kota besar, mengendarai beragam kendaraan, membeli senjata, serta mengakses berbagai layanan untuk mengubah gaya karakter, termasuk toko pakaian dan salon kecantikan.

Baca juga: Cara Top Up Boss Domino Paling Murah 2024, Dijamin Aman dan Pasti Murah! Buruan Dapatkan Harga Spesialnya

Jetpack GTA SA PS2

Karakter:

- Darah penuh, senjata penuh, dan mendapatkan $250.000: R1, R2, L1, X, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas.
- Bunuh diri: Kanan, L2, Bawah, R1, Kiri, Kiri, R1, L1, L2, L1.
- Otot maksimum: Segitiga, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kotak, Lingkaran, Kiri.
- Menjadi gemuk: Segitiga, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kotak, Lingkaran, Bawah.
- Kurus: Segitiga, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kotak, Lingkaran, Kanan.
- Lompat tinggi: Atas, Atas, Segitiga, Segitiga, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kotak, R2, R2.
- Bounty di kepala: Bawah, Atas, Atas, Atas, X, R2, R1, L2, L2.

Sumber:

UPDATE TERBARU