Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Manhwa True Education Chapter 147 Bahasa Indo Lengkap dengan Spoiler, Sera Jadi Besar Kepala Banget!

Link Baca Manhwa True Education Chapter 147 Bahasa Indo Lengkap dengan Spoiler, Sera Jadi Besar Kepala Banget!

--

OTONITY.com - Manhwa merupakan salah satu hiburan yang banyak dipilih saat ini. Apa sih sebenarnya manhwa itu? Ya, sama seperti manga komik Jepang. Manhwa sendiri adalah sebutan komik untuk buatan Korea. Nah, ada loh rekomendasi manhwa action school yaitu The Real Lesson (True Education) yang sangat seru banget buat di baca.

Yup! Manhwa memiliki banyak sekali genre, dari romansa, fantasi, killer, slice of life, komedi, hingga action. Komik The Real Lesson (True Education) ini sangat cocok jika kamu suk dengan genre tersebut.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 147 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: RAW Komik Superhuman Battlefield Chapter 108 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Mampukah Seowoon Kalahkan Para Monster?

Baca juga: OP! Link Manga Sakamoto Days Chapter 167 Bahasa Indonesia Nagumo Tumbang Kena Tebasan

Sinopsis True Education

True Education Manhwa. Teknik pendidikan Na Hwajin lumayan keras untuk seseorang yang bekerja di Kementerian Edukasi.

Meski demikian, ketika hukuman tidak kelihatan mempan pada para tukang bully sekolah yang terburuk, tidak ada pria yang lebih cocok untuk pekerjaan ini. Terkadang, kau tidak bisa mendapatkan edukasi yang baik sampai para tukang bully itu diberi pelajaran.

Manhwa yang satu ini punya judul asli yaitu The Real Lesson, True Education, Une éducation irréprochable, Истинное образование, การศึกษาที่แท้จริง, 不良指导官, 極權教師, 鉄槌教師, 참교육.

Baca juga: Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Sub Indo Full Chapter, Pergi Ke Isekai Jadi Ratu yang Dikelilingi Para Cogan

Sumber:

UPDATE TERBARU