Wednesday 29th of May 2024
×

RAW Baca Manhwa Drick's Heat Chapter 3 Bahasa Indonesia dan Spoiler Cerita, Langsung di Tojos ga tuh!

RAW Baca Manhwa Drick's Heat Chapter 3 Bahasa Indonesia dan Spoiler Cerita, Langsung di Tojos ga tuh!

--

OTONITY.com - Kalau suka dengan komik percintaan sesama laki laki alias komik boys love mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Drick's Heat Chapter 3 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Link Manhwa Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 22 Bahasa Indonesia Makin Aneh Aja Cara Mainnya

Baca juga: Link Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 107 Bahasa Indo, Monster Besar Misterius Datang!

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Drick's Heat

Legenda yang mengatakan bahwa 'Drik', seorang keturunan campuran darah manusia dan naga, yang dipercaya terlahir dari cinta sejati antara manusia dan naga.

Mereka memiliki penampilan manusia namun memiliki kemampuan fisik dan daya tahan tubuh yang luar biasa, mirip dengan naga, bahkan sampai pada masa heat yang datang secara berkala. Di antara mereka, ada 'Sierik', seorang ksatria yang luar biasa kuat karena darah naga yang sangat kuat yang mengalir dalam dirinya.

Saat dalam perjalanan untuk menyelamatkan para peneliti yang terisolasi di reruntuhan atas perintah kerajaan, Sierik bertemu dengan seorang pencuri bernama 'Jahid' yang bertujuan untuk mencuri pedangnya yang terbuat dari tulang naga.

Baca juga: Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 47 Lee Soop Rencanakan Sesuatu Dengan Joon Seop

Sumber:

UPDATE TERBARU