Monday 27th of May 2024
×

Sinopsis Manhua I Have 90 Billion Licking Gold dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Mahasiswa dengan Dewi Lin Shutong

Sinopsis Manhua I Have 90 Billion Licking Gold dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Mahasiswa dengan Dewi Lin Shutong

--

OTONITY - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah manhua I Have 90 Billion Licking Gold yang kini sudah bisa kalian nikmati. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam Manhua juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Beethoven Reborn Full Chapter Bahasa Indonesia, Berikut Judul Lainnya!

Baca juga: Link Baca Manhwa Blade of Retribution Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap dengan Sinopsis dan Alur Cerita

Manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

I Have 90 Billion Licking Gold

Manhua China yang berjudul I Have 90 Billion Licking Gold merupakan karya yang dirilis pada tahun 2023. Ditulis oleh 番茄第一帅哥, kisah ini masuk dalam genre Drama, Harem, School Life, Shounen, Slice of Life.

Dalam manhua ini, terdapat beberapa judul alternatif seperti I Have Nine Quadrillion Simp Gold Coins, Ta Có 90 Tỷ Tiền Liếm Cẩu!, Wǒ Yǒu Jiǔ Qiān Wàn Yì Tiǎn Gǒu Jīn У, dan 我有九千万亿舔狗金. Saat ini, serial ini masih berlanjut dengan status ongoing.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Komik Surti Full Chapter Bahasa Indonesia (Uncensored Version), Khusus 18+

Sumber:

UPDATE TERBARU