Saturday 27th of July 2024
×

Baca Eleceed Chapter 299 Bahasa Indonesia Dikasih Surat Cinta, Kayden Malah Nantangin Gestella

Baca Eleceed Chapter 299 Bahasa Indonesia Dikasih Surat Cinta, Kayden Malah Nantangin Gestella

--

OTONITY.com - Siapa sih sosok big villain yang sebenarnya? Penasaran? Simak artikel di bawah ini untuk mengetahui informasi link baca dari manhwa Eleceed chapter 299 terbaru. Untukmu yang penasaran bisa membaca chapter 299Eleceed di sini. Karena itu baca artikel ini sampai akhir, ya.

Eleceed diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.


Eleceed sendiri mengisahkan tentang Kayden yang merupakan seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan terluka setelah melalui suatu pertempuran.

Baca juga: Link Baca Manhua Your Talent is Mine Chapter 78 Bahasa Indonesia, Spirit Tempering Grass Mulai Merasuk!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua Your Talent is Mine Chapter Full Bahasa Indonesia, Kemampuan Menyalin Skill Orang Lain!

Baca juga: Gawat! Baca Manhwa Evolution Begins With A Big Tree Chapter 216 Bahasa Indonesia, Negara Dihancurkan Invasi Beast

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Langsung aja cek Eleceed di sini selengkapnya.

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik berjudul Eleceed yang satu ini adalah judul yang wajib kamu baca.

Spoiler Eleceed Chapter 299

Sebelumnya, usai berhasil menjadi awakens sejati kita bisa melihat kalau Jiwoo sendiri langsung berhadapan dengan seseorang yang menantang awakens. 

Sumber:

UPDATE TERBARU