Wednesday 29th of May 2024
×

Manga Oshi no Ko Chapter 151 RAW Bahasa Indonesia Akane Sebenarnya Mau Aqua Punya Pacar

Manga Oshi no Ko Chapter 151 RAW Bahasa Indonesia Akane Sebenarnya Mau Aqua Punya Pacar

--

OTONITY.com - Belakangan ini serial manga maupun anime Oshi no Ko tengah menjadi perbincangan. Buat kamu yang ketinggalan dan belum baca manga Oshi no Ko chapter 151 bahasa Indonesia berikut ini adalah ringkasan sinopsisnya yang sudah kami siapkan untukmu! 

Manga Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang dengan kisah cerita yang anti mainstream dan bakal bikin kamu ketagihan membaca petualangan seru di dalamnya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk baca hingga usai.


Manga ini ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Baca juga: Link Baca Manhwa Evolution Begins With A Big Tree Chapter 215 Bahasa Indonesia, Hasil Perlakuan Manusia Kepada Dunia!

Baca juga: Gawat! Baca Manhwa Evolution Begins With A Big Tree Chapter 216 Bahasa Indonesia, Negara Dihancurkan Invasi Beast

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua Your Talent is Mine Chapter Full Bahasa Indonesia, Kemampuan Menyalin Skill Orang Lain!

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.

Oshi no Ko volume pertama dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pada 19 Februari 2021, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 10 Februari 2021, edisi ke-11 Weekly Young Jump karya Shueisha mengungkapkan bahwa seri ini akan berkolaborasi dengan A Couple of Cuckoo karya Miki Yoshikawa.

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 151

Chapter kali ini memperlihatkan Kana menyampaikan kepada Akane Kurokawa bahwa jika ia menjadi Aqua, ia juga akan memilih Akane. Hal itu dikarenakan Akane cantik, pintar dan seorang aktris yang berbakat.

Selain itu, dia memiliki kepribadian yang baik dan lembut sampai-sampai membuat Kana merasa kesal dengan kebaikannya. Mendengar hal ini membuat Akane tersipu malu dan mulai memilin-milin rambutnya dengan jari-jarinya.

Terlihat Akane berusaha membuat Kana sadar akan pesonanya. Satu-satunya alasan dia melarikan diri dari hal itu adalah karena dia tidak berani mengakuinya. Kana menyangkal tuduhan tersebut dan melarikan diri. Keesokan harinya ketika Kana terlihat berbaring di tempat tidurnya, tampak menangis, Akane datang menemuinya.

Akane tidak berniat membiarkan Kana pergi. Dia tampaknya telah memikirkan percakapan mereka di pantai dan memutuskan untuk mendukung kehidupan cinta Kana Arima.

Sumber:

UPDATE TERBARU