Saturday 27th of July 2024
×

Viral Video Adik Kakak Baju Biru, Organ Vital Diemut Sampai Buang Air Tuai Kecaman Netizen

Viral Video Adik Kakak Baju Biru, Organ Vital Diemut Sampai Buang Air Tuai Kecaman Netizen

--

OTONITY.com – Viral! Video Adik Kakak Baju Biru yang kini tengah ramai menghiasi timeline Twitter atau X dan TikTok beberapa waktu belakangan ini. Bagaimana tidak video tersebut menyedot perhatian netizen. Begini informasi selengkapnya.

Baca juga: Mengenal Friendship Marriage alias Nikah Tanpa Rasa Cinta Buat Muda-Mudi yang Mau Childfree atau Fokus Ngejar Karier


Baca juga: Tren Friendship Marriage adalah, Lagi Viral di Jepang Nikah Tanpa Perlu Berhubungan Seksual Apalagi Punya Anak

Baca juga: 2 Sejoli di Surabaya Terekam CCTV Berbuat Mesum? Wali Kota Langsung Panggil Orang Tua

Tabiat netizen kini menjadi sorotan usai munculnya salah satu tren yang baru-baru ini menarik perhatian yang menampilkan video antara seorang adik laki-laki yang mengenakan baju biru agak hijau dengan kakak perempuannya yang mengenakan baju hitam.

TikTok adalah platform terkemuka untuk video pendek ponsel yang menginspirasi kreativitas dan memberi sukacita. Tiktok merupakan aplikasi yang memberikan efek spesial, unik dan menarik yang bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi ini dengan mudah.

Tik Tok menjadi jejaring sosial dan platform video musik yang memungkinkan pengguna membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek dengan dukungan filter dan musik. Aplikasi ini memungkinkan pengguna dengan cepat dan mudah membuat video pendek unik untuk dibagikan dengan teman dan dunia.

TikTok berasal dari China dan diluncurkan pada awal September 2016 oleh seorang pengusaha bernama Zhang Yiming, yang juga pendiri perusahaan teknologi ByteDance. Sebelum aplikasi ini dikenal luas di masyarakat global, aplikasi ini dikenal dengan nama Douyin.

Sumber:

UPDATE TERBARU