Wednesday 19th of June 2024
×

Kronologi Video Ibu yang Lecehkan Anak Kecil Baju Biru, Ditipu Bakal Dapat 15 Juta Kalau Merekam Aksi Syur Itu

Kronologi Video Ibu yang Lecehkan Anak Kecil Baju Biru, Ditipu Bakal Dapat 15 Juta Kalau Merekam Aksi Syur Itu

--

OTONITY.com – Usai videonya yang melecehkan anak kecil viral, kini sosok Raihany alias R (22) alias seorang ibu muda di Tangerang yang telanjur mengirim foto bugil dan video bugilnya yang melecehkan anak kecil baju biru demi iming-iming uang Rp15 juta. Begini informasi selengkapnya! 

Berdasarkan keterangannya, Raihany rupanya mengikuti perintah pemilik akun Facebook Icha Shakila yang diduga menyebarkan link video ibu cabuli anak baju biru di Twitter hingga Telegram.


Yang mana melalui rekaman video berdurasi 7 menit 10 detik tersebut, Raihany melecehkan anaknya berbaju biru sampai kesakitan. Kejadian ini pun menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, dalam rekaman video yang memperlihatkannya melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya. Sesekali ia memainkan alat kelaminnya dengan milik sang balita.

Ia bahkan meminta balita laki-laki itu untuk memuaskan nafsu bejatnya dengan memegang bagian kelamin dan payudaranya. Tak berhenti di situ, sosoknya juga terekam turut memasukan alat kelamin balita laki-laki itu ke mulutnya.

Baca juga: Light Novel Otonari no Tenshi-sama ni Itsu no Ma ni ka Dame Ningen ni Sareteita Ken Full Bab Indonesia Scan : Sinopsis dan Link Baca

Baca juga: [Free] Baca Novel The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Normal Hanyalah Kenangan

Baca juga: Baca Light Novel Regressor of the Fallen Family Bab Lengkap Indonesia Scan, Kembali Memulihkan Nama Baik Keluarga

Ternyata adalah Warga Tangerang 

Sosok yang akrab disapa Hanny itu merupakan warga Larangan, Kota Tangerang. Yang mana lokasinya untuk membuat video porno itu di sebuah rumah kontrakan di Gang Sate, Pondok Betung, Kota Tangerang Selatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU