Saturday 15th of June 2024
×

Viral Selebgram Yolo Ine Sebut Raihany yang Lecehkan Anak Kecil Baju Biru Juga Korban Pelecehan Seksual Oleh Ayah Kandungnya

Viral Selebgram Yolo Ine Sebut Raihany yang Lecehkan Anak Kecil Baju Biru Juga Korban Pelecehan Seksual Oleh Ayah Kandungnya

--

OTONITY.com – Yolo Ine diketahui memiliki nama asli Christine Kurniawan, namun hingga saat ini belum ada informasi valid terkait tempat dan tanggal lahirnya.

Yolo ine saat ini aktif di media sosial dengan memiliki akun Instagram @yolo_inee, memiliki 116 ribu pengikut. Selain itu, Yola Ine juga terlihat aktif dan memiliki akun TikTok @yolo_ine3, memiliki pengikut 8.4 M.


Yolo Ine kerap menerima endorse dari berbagai macam produk, tampak di bio instagramnya, Yolo Ine mencantumkan tiga bisnisnya di bidang kecantikan.

Baca juga: Cara Daftar PPDB Jabar 2024 Jenjang SMA -SMK- SLB Tahap 1 Tanpa Error di ppdb.jabarprov.go.id

Baca juga: Jawaban Soal TTS Lampu - Lampu Kota Bandung Adalah? Nggak Nyangka! Ternyata Mudah Banget

Baca juga: Jawaban Makanan yang Bisa Untuk Menyimpan Barang TTS (Teka-Teki Silang) Adalah? Clue: Nama Buah

Adapun produk kecantikan tersebut adalah Yakni @geb_collage, @biotech.clinic, dan @tftt.skincare. Diketahui juga bahwa Yolo Ine, ternyata merupakan seorang mualaf. Belum lama ini unggahan diinstagramnya viral.

Baru-baru ini namanya viral usai kasus pelecehan anak kecil baju biru yang dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri yakni Raihany. Informasi mengenai Raihany diungkap oleh selebgram yang satu ini. 

Raihany Dijanjikan Rp15 juta Untuk Video Tak Senonoh Dengan Sang Anak 

Ditambah ia diiming-imingi uang Rp 15 juta oleh si pemilik akun Facebook tersebut usai membuat video. Sehingga ia membuat video dirinya yang melakukan adegan pornografi bersama anak kandungnya, R (5).

Sumber:

UPDATE TERBARU