Wednesday 19th of June 2024
×

Video Ibu Dan Anak Lelaki Viral Baju Biru Part 1, 2 Full Link Kembali Menyebar ke Internet, KPAI Turun Tangan

Video Ibu Dan Anak Lelaki Viral Baju Biru Part 1, 2 Full Link Kembali Menyebar ke Internet, KPAI Turun Tangan

--

OTONITY.com - Doodstream adalah platform streaming video online populer yang menampung banyak koleksi film, acara TV, dokumenter, dan banyak lagi. Dengan antarmuka yang ramah pengguna dan perpustakaan yang luas, Doodstream telah menjadi pilihan utama bagi banyak penggemar video.

Doodstream kini menjadi platform yang di gunakan untuk menyebar video tak senonoh. Baru baru ini tersebar video yang menampilkan seorang wanita yang diduga ibu dari anak berbaju biru yang terekam dalam video TikTok kini menjadi sorotan usai video tersebut tren baru-baru ini.


Rekaman itu menarik perhatian, dimana rekaman yang menampilkan video antara seorang adik laki-laki yang mengenakan baju biru agak hijau itu menunjukkan adegan yang tak biasa.

Baca juga: Ular Di Depan Rumah Pertanda Apa Menurut Islam dan Primbon Jawa, Cek Di Sini Biar Nggak Panik

Baca juga: BSI Mobile Gangguan Hari Ini Sampai Jam Berapa, Cek Layanan Aduan Di Sini

Yang lebih mengejutkan adalah ketika sang ibu terekam sosoknya mengemut organ intim sang anak. Hal ini pun menuai beragam komentar dari netizen yang merasa sangat terganggu dengan adegan yang ditampilkan dalam video viral ini.

Video mengenai tindakan asusila yang dilakukan oleh seorang wanita kepada seorang anak kecil berbaju biru berujung viral di TikTok. Banyak yang menyebut bahwa video yang diunggah tersebut merupakan rekaman lama yang kembali viral.

Sontak hal itu menarik perhatian netizen yang dibuat geram oleh perilaku yang merekam tindakan seorang wanita dewasa pada anak kecil itu. Berikut ini kami akan memberikan informasi selengkapnya untuk kamu yang belum tau.

Video Tak Senonoh Baju Biru

Diduga bahwa pelaku yang menyebarkan video asusila adik kakak sampai viral tersebut yakni ayah kandung mereka sendiri. Informasi tersebut seperti dilansir dari TikTok @kaka.e******* pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Baca juga: Nonton Film Filipina Linya (2024) Sub Indo Full HD Tanpa Sensor GRATIS, Unduh Offline No Ads 1080P

Sumber:

UPDATE TERBARU