Wednesday 19th of June 2024
×

Video dan Foto Skandal Caitlin Halderman Depan Laptop Viral Tiktok dan Twitter, Asli atau Hoax?

Video dan Foto Skandal Caitlin Halderman Depan Laptop Viral Tiktok dan Twitter, Asli atau Hoax?

--

OTONITY.com - Caitlin Halderman Caniago (lahir 17 Juli 2000) adalah pemeran, penyanyi, dan presenter Indonesia. Pada tahun 2015, Caitlin sempat mengikuti Kejuaraan Nasional Polo Air dengan mewakili Jakarta.

Kemudian, Caitlin terjun ke dunia hiburan melalui debut aktingnya sebagai pemeran utama dalam film Ada Cinta Di SMA pada tahun 2016. Namanya semakin dikenal luas setelah memerankan tokoh Starla dalam film Surat Cinta untuk Starla pada tahun 2017.


Baca juga: Download Novel High School Return of a Gangster Bahasa Indonesia PDF Chapter 1 - Tamat Full GRATIS: Klik di Sini

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Linya (2024) Hadirkan Kisah Bartender Wanita yang Keras

Caitlin lahir di Jakarta pada 17 Juli 2000, dari pasangan Frank Halderman yang berdarah Belanda dan Asmaini Aswad Chaniago yang merupakan orang Minangkabau.

Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Jade Helena Halderman Chaniago. Sebelum berkarier di dunia hiburan, Caitlin sempat mengikuti Kejuaraan Nasional Polo Air mewakili Jakarta pada tahun 2015.

Ia mengawali debut seni perannya dalam film layar lebar, Ada Cinta Di SMA pada usia 16 tahun. Caitlin berperan sebagai Ayla dan beradu akting dengan personel CJR kala itu, Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini, dan Teuku Rizky Muhammad.[4] Ia pun turut mengisi lagu tema untuk film tersebut.

Lagu yang berjudul "Sampaikan Sayangku untuk Dia", ia nyanyikan bersama Iqbaal, lawan mainnya di film tersebut. Setelah itu, ia membintangi sejumlah film, di antaranya The Guys, film drama komedi garapan penulis dan komika Raditya Dika.

Baca juga: Arti Ditabrak Kelelawar Saat Naik Motor Pertanda Apa? Berarti Malapetaka atau Rejeki?

Sumber:

UPDATE TERBARU