Saturday 27th of July 2024
×

Profil Biodata Lin Yi Aktor Tampan China, Raih Banyak Penghargaan Atas Peran di Drama Put Your Head On My Shoulder

Profil Biodata Lin Yi Aktor Tampan China, Raih Banyak Penghargaan Atas Peran di Drama Put Your Head On My Shoulder

--

OTONITY - Aktor muda berbakat asal China, Lin Yi, tengah menjadi perbincangan hangat. Namanya melejit sejak membintangi drama web Put Your Head on My Shoulder pada tahun 2019. Kemampuan aktingnya yang natural dan pesona yang dimilikinya berhasil memikat hati para penonton.

Lin Yi tidak hanya piawai dalam genre romantis, ia juga membuktikan kemampuannya dalam berbagai genre drama. Artikel ini akan mengajak Anda menelusuri perjalanan karier Lin Yi di dunia drama China, mulai dari debutnya yang memukau hingga perannya yang terbaru.

Baca juga: Daftar Drama Terbaru Dibintangi Lin Yi 2024, Bocor! Ada Ski into Love hingga Angels Fall Sometimes!

Profil Biodata Lin Yi

Lin Yi adalah aktor dan model Tiongkok. Ia lahir di Hebei tetapi dibesarkan di Shenyang, Provinsi Liaoning, dan belajar di jurusan Tari Standar Nasional di Universitas Olahraga Beijing. Dia menandatangani kontrak dengan China Film and Television pada tahun 2015 dan menjalani pelatihan tari dan pertunjukan profesional di luar negeri selama liburan musim panas pada tahun 2016. Dia secara resmi memasuki dunia hiburan dengan peran debutnya dalam film fiksi ilmiah tahun 2017 "Island of Hope".

Baca juga: Profil Biodata Xu Kai Aktor Tampan Berbakat Sedang Naik Daun, Cek Usia dan Daftar Drama yang Dibintangi!


Baca juga: Link Nonton Series Melayu Sha & Shah Full Episode Sub Indonesia, Download HD 1080p!

Pada tahun 2019, ia memenangkan Penghargaan Artis Tren Pemuda Tahunan Star Awards, dan Penghargaan Aktor Berkembang Tahunan Festival Film dan Televisi Jaringan Tulang Emas untuk perannya dalam drama remaja perkotaan "Put Your Head On My shoulder".

Sumber:

UPDATE TERBARU