Sunday 21st of July 2024
×

Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Terabox Viral Twitter Tiktok, Uncut! Part 1 dan 2 Full Durasi No Sensor

Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Terabox Viral Twitter Tiktok, Uncut! Part 1 dan 2 Full Durasi No Sensor

--

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akhirnya angkat bicara terkait viralnya kejadian miris ini. Komisioner KPI, Diyah Puspitarini mengatakan, aksi sang perempuan dalam video viral tersebut jelas melanggar UU perlindungan anak.

Hingga kini, pihak KPAI mengaku sedang berusaha melacak lokasi kejadian tersebut. Nantinya KPAI akan melakukan pendampingan kepada sang anak yang telah menjadi korban pelecehan seksual.

Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Terabox 4 Menit 


Untuk mendapatkan video viral tersebut, kamu bisa menggunakan kata kunci berikut ini:

- video viral ibu dan anak baju biru
- video ibu dan anak baju biru
- link video ibu dan anak baju biru

Baca juga: Jatuh Cinta Tak Selamanya Inda Edna! Spoiler Link Nonton Drama Malaysia Dr. Pontianak (2024) Episode 7 Indo Sub

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Dr. Pontianak (2024) Episode 6 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Dr. Vivy Makin Peka

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  1. Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  2. Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara.

Baca juga: Sikat MPL ID S13! Fnatic Onic Juara Bertahan MPL Indonesia Siap Menggebrak Turnamen Internasional!

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan kamu bisa update berita terkini melalui website kami, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU