Wednesday 19th of June 2024
×

Link Download 2 Video Ibu Mesum Sama Anaknya Baju Oren Full Durasi, Viral Hingga Tersebar di X!

Link Download 2 Video Ibu Mesum Sama Anaknya Baju Oren Full Durasi, Viral Hingga Tersebar di X!

--

OTONITY.com - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link download video mesum ibu dan anaknya baju oren. Untuk kalian yang penaasaran, langsung saja simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk.

Video tersebut memperlihatkan seorang ibu yang mengenakan gaun berwarna oranye diduga melakukan tindakan yang tidak pantas terhadap anaknya sendiri.


Video yang menjadi perbincangan hangat di TikTok dan Twitter ini memperlihatkan seorang ibu yang mengenakan gaun berwarna oranye sedang berada di dalam kamar bersama anaknya.

Namun, alih-alih menjadi momen kebersamaan yang hangat, video tersebut justru memperlihatkan adegan yang sangat meresahkan.

Baca juga: Fenomena Awan Berlubang di Jember Bikin Heboh, Pertanda Apa? Viral Hingga Trending di Media Sosial

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 167 Bahasa Indonesia, Perseteruan Sengit di Akademi Abadi

“Awalnya saya kira ini hanya video lelucon, tapi setelah melihat lebih jauh, saya merasa mual. Bagaimana mungkin seorang ibu tega melakukan hal seperti itu pada anaknya sendiri?” ujar Maya Safitri, seorang pengguna TikTok yang melihat video tersebut, dikutip dari berbagai sumber.

Video berdurasi 4 menit itu memperlihatkan sang ibu menghampiri anaknya yang sedang berbaring di tempat tidur.

Alih-alih memberikan kasih sayang dan perlindungan, sang ibu justru menghampiri anaknya yang terbaring di tempat tidur, ibu ersebut justru terdengar mengatakan, “Chris, Mama lagi mau.”

Kalimat ambigu ini diikuti dengan tindakan yang dianggap tidak pantas dan cenderung merusak psikologis anak. Warganet pun menyampaikan keprihatinannya. Tindakan seperti itu bisa menimbulkan trauma mendalam pada anak.

Baca juga: Rilis! Baca Webtoon Lookism Chapter 500 Bahasa Indonesia, Jebakan Mengerikan dari Taejin!

Di usia yang seharusnya masih polos dan penuh rasa aman, anak dihadapkan pada situasi yang sangat tidak sehat. Bukan hanya kekerasan fisik, tapi juga kekerasan psikologis. Ini bukan pertama kalinya video ini menghebohkan dunia maya.

Sumber:

UPDATE TERBARU