Thursday 20th of June 2024
×

Download Video Ibu dan Anak Baju Oren Part 2 Full Durasi Link Doodstream, Banyak Diburu Netizen di Twitter!

Download Video Ibu dan Anak Baju Oren Part 2 Full Durasi Link Doodstream, Banyak Diburu Netizen di Twitter!

--

OTONITY.com - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami aakan membaagikan informasi terkait dengan link download video ibu dan anak baju oren part 2 terbaru yang kini banyak diburu. Langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

Video tersebut memperlihatkan seorang ibu yang mengenakan gaun berwarna oranye diduga melakukan tindakan yang tidak pantas terhadap anaknya sendiri.


Video yang menjadi perbincangan hangat di TikTok dan Twitter ini memperlihatkan seorang ibu yang mengenakan gaun berwarna oranye sedang berada di dalam kamar bersama anaknya.

Baca juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini 8 Juni 2024, Bisa Perpanjangan Mulai SIM A Hingga SIM C!

Baca juga: Heboh! Awan Berlubang di Langit Jember Bikin Gempar Warga, Inilah Penjelasan dari BMKG

Namun, alih-alih menjadi momen kebersamaan yang hangat, video tersebut justru memperlihatkan adegan yang sangat meresahkan.

“Awalnya saya kira ini hanya video lelucon, tapi setelah melihat lebih jauh, saya merasa mual. Bagaimana mungkin seorang ibu tega melakukan hal seperti itu pada anaknya sendiri?” ujar Maya Safitri, seorang pengguna TikTok yang melihat video tersebut, dikutip dari berbagai sumber.

Video berdurasi 4 menit itu memperlihatkan sang ibu menghampiri anaknya yang sedang berbaring di tempat tidur.

Alih-alih memberikan kasih sayang dan perlindungan, sang ibu justru menghampiri anaknya yang terbaring di tempat tidur, ibu ersebut justru terdengar mengatakan, “Chris, Mama lagi mau.”

Baca juga: Heboh! Awan Berlubang di Langit Jember Bikin Gempar Warga, Inilah Penjelasan dari BMKG

Kalimat ambigu ini diikuti dengan tindakan yang dianggap tidak pantas dan cenderung merusak psikologis anak. Warganet pun menyampaikan keprihatinannya. Tindakan seperti itu bisa menimbulkan trauma mendalam pada anak.

Di usia yang seharusnya masih polos dan penuh rasa aman, anak dihadapkan pada situasi yang sangat tidak sehat. Bukan hanya kekerasan fisik, tapi juga kekerasan psikologis. Ini bukan pertama kalinya video ini menghebohkan dunia maya.

Sumber:

UPDATE TERBARU