Saturday 27th of July 2024
×

Link Video Ayah dan Anak Baju Hitam Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor, Isinya Bikin Geleng-geleng!

Link Video Ayah dan Anak Baju Hitam Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor, Isinya Bikin Geleng-geleng!

--

OTONITY.com - Baru-baru ini media sosial digemparkan dengan video viral yang menampilkan seorang ayah dengan anaknya. Video tersebut memperlihatkan sang ayah, yang mengenakan baju hitam dengan anaknya yang masih di bawah umur. Kejadian ini sontak menjadi ramai dibicarakan publik.

Video viral ini mencuat di tengah maraknya kasus pelecehan seksual terhadap anak, baik yang dilakukan oleh orang asing maupun orang terdekat. Kejadian ini menjadi pengingat bahwa predator anak dapat datang dari mana saja, bahkan dari orang yang seharusnya melindungi mereka.

Baca juga: Aidil Fitri Mantan Ketua KONI Samarinda Meninggal Dunia, Sempat Dirawat ICU dan Pulih Beberapa Saat

Baca juga: Link Video Mesum di Coffee Shop Kendari Durasi 6 Menit Viral, Sosok Pemeran Wanita Terungkap!

Banyak yang mengira bahwa video tersebut adalah sebuah video pelecehan kepada anak baju hitam. Namun jangan salah paham terlebih dahulu.

Postingan dengan caption seperti “kemarin versi ibu sekarang versi bapak gercep sebelum dihapus” serta “ibu sama anak baju biru, ibu sama anak baju oren sekarang bapak sama anak baju hitam” mulai ramai bermunculan di berbagai platform sosial media.


Baca juga: Link Video Viral Pelajar SMP 1 Sanankulon Tampil Vulgar Jadi Buruan Warganet, Begini Tanggapan Pihak Sekolah

Isi Video Ayah dan Anak Baju Hitam

Dalam video ayah dan anak baju hitam terlihat sang ayah sedang membangunkan sang anak yang sedang tertidur pulas. Banyak cara dan usaha yang dilakukan sang ayah untuk membangunkan anaknya. 

Mulai dengan menggerakkan kaki, menarik-narik baju, menggerakkan badan dan lain sebagainya. Akan tetapi ternyata sang anak masih saja tertidur pulas.

Sumber:

UPDATE TERBARU