Saturday 13th of July 2024
×

Video Sejoli Mesum di Kafe Jember Viral Tiktok Twitter, Asyik Beradu Mulut Tanpa Hiraukan CCTV

Video Sejoli Mesum di Kafe Jember Viral Tiktok Twitter, Asyik Beradu Mulut Tanpa Hiraukan CCTV

--

OTONITY - Sebuah video berdurasi 15 detik yang memperlihatkan aksi mesum sepasang kekasih di sebuah kafe di Jember, Jawa Timur, viral di media sosial pada Kamis (20/6/2024). Video tersebut merekam pasangan muda yang tengah berpelukan dan berciuman di salah satu ruangan meeting kafe. Aksi tak senonoh ini sontak menuai kecaman dari warganet dan menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

Kejadian ini diketahui terjadi di Kafe K, yang terletak di Kecamatan Gumukmas, Jember. Video tersebut diduga direkam oleh kamera CCTV yang terpasang di dalam kafe dan kemudian diunggah oleh pihak pengelola ke media sosial Instagram. Dalam unggahannya, pihak kafe mengecam keras aksi mesum tersebut dan menyatakan bahwa pihaknya tidak mentolerir perilaku yang melanggar norma dan kesopanan di tempat usahanya.

Baca juga: Video Kayes Viral Tiktok Twitter Durasi Full 2 Menit Tanpa Sensor, Link Video Download Mediafire!

Video Sepasang Kekasih Mesum di Kafe Jember Viral

Viral video pasangan mesum di Kafe Jember ini telah menarik perhatian berbagai pihak, termasuk aparat penegak hukum. Pihak kepolisian dari Polres Jember turun tangan untuk menyelidiki kasus ini dan telah meminta keterangan dari pihak pengelola kafe serta beberapa saksi mata. Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo, mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami motif di balik aksi mesum tersebut dan belum menetapkan tersangka.

Baca juga: Link Video Syamimifzain Tele Viral Full Durasi Mediafire, Masih Dicari Warganet Sampai Sekarang!

"[Part 1] Pasangan mesum di cafe !! Enaknya diapain kalau kepergok lagi? Dipersilahkan kolom komentar atau pollingnya. Cafe sedianya tempat untuk menikmati quality time, kerja, me time ataupun bersantai bersama teman, pasangan, keluarga sambil menikmati menu makanan yang tersedia dengan ambiance alunan musik. Tapi, tidak dengan 2 sejoli yang asik beradu mulut tanpa peduli peringatan CCTV," tulis keterangan dalam cuplikan video.

Sumber:

UPDATE TERBARU