Monday 15th of July 2024
×

ASN Pemprov Jabar Kepergok Jadi Pemeran Video Syur Bersama Pria yang Mirip Sekda Tapanuli Utara, Polisi Masih Selidiki!

ASN Pemprov Jabar Kepergok Jadi Pemeran Video Syur Bersama Pria yang Mirip Sekda Tapanuli Utara, Polisi Masih Selidiki!

--

OTONITY.com - Jagat maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video syur, diduga melibatkan seorang wanita cantik ASN Pemprov Jawa Barat, dengan seorang pria yang mirip dengan Sekda Tapanuli Utara. Video syur itu kini menjadi topik hangat. Wanita tersebut dikabarkan bertugas di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Adegan vulgar yang direkam dalam video tersebut memperlihatkan sosok pria yang diduga mirip dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Tapanuli Utara (IS).


Lebih lanjut, Aiptu Walpon menyatakan bahwa Polres Taput telah memeriksa empat saksi terkait kasus ini. Keempat saksi tersebut berinisial TS, BP, RGS, dan RBL, mengaku telah menonton video syur tersebut.

Baca juga: Pasangan Mesum Terekam CCTV Kafe Jember Viral di Media Sosial, Pemilik Kafe: Enaknya Diapain Nih?!

Baca juga: Video Laras Bali Viral 14 Tahun Mediafire Full Durasi, Punya 'Aset' Besar yang Sering Dilirik Kaum Adam

Selain itu, IS, yang diduga sebagai pemeran pria dalam video tersebut, juga sudah dimintai keterangan. Pengumpulan keterangan dari saksi-saksi ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai kasus yang tengah diusut.

Selain mengumpulkan keterangan dari saksi, Polres Taput juga berencana berkonsultasi dengan ahli hukum pidana untuk memastikan keaslian video tersebut.

"Pihak Polres Taput juga akan berkonsultasi dengan ahli hukum pidana, untuk memastikan kebenaran video tersebut," tambah Aiptu Walpon.

Dalam upaya penyelidikan lebih lanjut, Polres Taput saat ini masih mencari barang bukti lainnya, yaitu video seutuhnya. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah proses penyelidikan.

Baca juga: Klaim Akun Blox Fruit Level Max Juni 2024, Auto Jadi Sultan! Miliki Item Legends Gratis Tanpa Syarat

Sumber:

UPDATE TERBARU