Sunday 21st of July 2024
×

Kasus Iptu Joko Beni Waluyo Berakhir Damai Setelah Viral Curhatan dari Sang Istri yang Beberkan Perselingkuhan dengan Polwan

Kasus Iptu Joko Beni Waluyo Berakhir Damai Setelah Viral Curhatan dari Sang Istri yang Beberkan Perselingkuhan dengan Polwan

--

OTONITY.com -Kepolisian terus mengusut kasus Iptu Joko Beni Waluyo yang dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Pangkalan Balai, Banyuasin, akibat dugaan penelantaran istri dan perselingkuhan.

Kapolres Banyuasin, AKBP Ferly Rosa Putra, mengonfirmasi bahwa Iptu Joko dan istrinya, EV, telah memberikan klarifikasi terkait kejadian tersebut pada tanggal 24-25 Juni 2024.


Baca juga: Link Baca Light Novel Otonari no Tenshi-sama Full Chapter Bahasa Indonesia PDF, Download Lengkap Klik Disini

Baca juga: FREE Download Game Back Alley Tales Apk Versi 1.1.4 Terbaru 2024, Unlocked Premium Unlimited Money!

Kasus ini mencuat setelah curhatan EV, istri sah Iptu Joko, viral di media sosial. Dia mengatakan Iptu Joko Beni Waluyo telah menelantarkan keluarganya selama 7 tahun lamanya. Bahkan Ervina menyatakan bahwa sang suami pernah bermain api dengan seorang polisi wanita atau polwan.

Kepolisian terus pengusut kasus Iptu Joko Beni Waluyo yang dicopot dari Kapolsek Pangkalan Balai Banyuasin karena diduga menelantarkan istrinya, EV, serta berselingkuh.

Kabar terbaru Iptu Joko dan EV sudah diklarifikasi terkait kejadian tersebut. "Iya benar, kemarin (24-25/6) keduanya (EV dan Iptu Joko) sudah diklarifikasi untuk memberikan keterangan terkait kejadian tersebut," ungkap Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra setelah dikonfirmasi oleh media.

Baca juga: Link Baca Novel True Stalker Full Chapter Bahasa Indonesia PDF, Download Gratis Klik Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU