Sunday 21st of July 2024
×

Link Video Viral Mirip BTR Rachel Full 12 Menit No Sensor 1080p, Beneran Atau Cuma Hoax?

Link Video Viral Mirip BTR Rachel Full 12 Menit No Sensor 1080p, Beneran Atau Cuma Hoax?

--

OTONITY.com – Video viral kembali trending! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral mirip BTR Rachel yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Rachel menjadi sorotan di TikTok dan media sosial lainnya seperti Twitter dan Facebook karena sebuah video berdurasi 12 menit yang viral. Video tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, banyak dari mereka memuji kecantikan dan pesona Rachel yang menawan. Selain itu, usia Rachel yang masih muda menambah daya tariknya, karena banyak yang terkagum dengan pencapaiannya di usia yang masih sangat belia.


Rachel dikenal khalayak umum sebagai seorang kreator konten di TikTok. Akun miliknya dengan username @duhsirachel kini telah memiliki 1,1 juta pengikut dan 34,1 juta likes. Dengan popularitasnya tersebut, ia digandeng oleh agensi Starion Talents. Lalu pada tahun 2023, Rachel mendapat tawaran untuk menjadi brand ambassador dari sejumlah tim esport, termasuk Bigetron.

Baca juga: Link Video Viral Selebgram 25 Menit Full No Sensor, Lakukan Aksi Panas Luar Biasa

Baca juga: Cara Mengatasi 'the file you attempted to download was determined to be dangerous. for your protection, mediafire does not enable distribution of dangerous files.'

Sayangnya, sang ayah awalnya tak mengizinkan Rachel menjadi brand ambassador dari tim esport karena dikhawatirkan dapat mengganggu kegiatan belajarnya di sekolah. Namun karena gadis berambut panjang itu mampu membuktikan bahwa kegiatan sekolahnya tidak terganggu jika menjadi BA tim esport, restu sang ayah pun akhirnya diperoleh.

Sama seperti sang ayah, ibundanya juga awalnya ragu mengizinkan Rachel karena tak begitu memahami maksud dari peran BA tim esport. Namun setelah mendengar penjelasan dari kakak Rachel yang gemar bermain game Mobile Legends, ibundanya turut merestui gadis tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU