Sunday 21st of July 2024
×

Cindra Aditi Tejakinkin Siapa? Kini Wanita Ini Disorot Lantaran Kasus Pelecehan Oleh Mantan Ketua KPU Hasyim Asy'ari

Cindra Aditi Tejakinkin Siapa? Kini Wanita Ini Disorot Lantaran Kasus Pelecehan Oleh Mantan Ketua KPU Hasyim Asy'ari

--

OTONITY.com - Korban dalam kasus dugaan tindak asusila Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari, Cindra Aditi Tejakinkin muncul ke publik. Dia repot-repot datang dari Belanda demi mendapat keadilan atas perbuatan bejat Hasyim.

“Di sini saya datang dari Belanda untuk menghadiri langsung persidangan ini karena saya sendiri ingin mengikuti, melihat bagaimana keadilan di Indonesia ditegakkan dan sekarang adalah buktinya di mana semua keadilan itu ditegakkan oleh DKPP,” kata dia di Kantor DKPP, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2024).


Baca juga: Jawaban TTS Minuman yang Memiliki Rasa Syukur Adalah? Sebuah Tebak-tebakan Sulit! Ini Jawabannya

Baca juga: Link Download Aplikasi Dutamovie21 MOD Apk Latest Version 2024, Nonton Film Gratis Tanpa Hambatan!

Ia sengaja datang ke Jakarta dan muncul di publik untuk melihat proses pengadilan yang ada di Indonesia terkait kasus yang dialaminya.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada DKPP yang telah menangani dugaan pelanggaran kode etik.
Hal ini di lakukan oleh Ketua KPU dengan mengedepankan prinsip keadilan, kemandirian, imparsialitas, dan transparansi,” ungkap Cindra, Kamis (4/7/2024).

CAT mengakui bahwa untuk dapat mengajukan pengaduan ke DKPP bukanlah hal yang mudah di lakukan. Butuh keberanian dan kesabaran mengambil keputusan tersebut.

Baca juga: Video Syur Kebaya Hijau Viral Tiktok Twitter Bukak-bukakan, Durasi Full Tanpa Sensor Bikin Geger Sosial Media!

Sumber:

UPDATE TERBARU