Sunday 14th of July 2024
×

Cindra Aditi Tejakinkin, Viral Setelah Adukan Mantan Ketua KPU Hasyim Asy'ari Karena Ingkar Janji dan Telah Melecehkannya

Cindra Aditi Tejakinkin, Viral Setelah Adukan Mantan Ketua KPU Hasyim Asy'ari Karena Ingkar Janji dan Telah Melecehkannya

--

OTONITY.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari rupanya sempat menandatangani surat pernyataan yang berisikan perjanjian untuk menikahi Cindra Aditi Tejakinkin, anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Belanda.

Anggota majelis hukum Rata dewi Petalolo menerangkan, hal itu dilakukan Hasyim lantaran Cindra pernah mendatanginya ke Jakarta untuk maksud menagih janji  dinikahi usai keduanya berhubungan badan atas paksaan Hasyim di Amsterdam, Belanda.


Baca juga: Link Video Viral Wawa Sheera Isap-isap Uncut No Sensor Versi Mentahan, Mediafire Terabox Doodstream

Baca juga: Profil Wiki Etika TikToker yang Viral Gara-Gara Goyangan Brutal, Udah Disenggol Berkali-Kali Masih Belum Tobat

Ia sengaja datang ke Jakarta dan muncul di publik untuk melihat proses pengadilan yang ada di Indonesia terkait kasus yang dialaminya.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada DKPP yang telah menangani dugaan pelanggaran kode etik.
Hal ini di lakukan oleh Ketua KPU dengan mengedepankan prinsip keadilan, kemandirian, imparsialitas, dan transparansi,” ungkap Cindra, Kamis (4/7/2024).

CAT mengakui bahwa untuk dapat mengajukan pengaduan ke DKPP bukanlah hal yang mudah di lakukan. Butuh keberanian dan kesabaran mengambil keputusan tersebut.

Baca juga: Video Syur Kebaya Hijau Viral Tiktok Twitter Bukak-bukakan, Durasi Full Tanpa Sensor Bikin Geger Sosial Media!

Sumber:

UPDATE TERBARU