Saturday 27th of July 2024
×

Tayang Hari Ini! Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 1 Sub Indo, Sisi Lain Kim Ji Yong

Tayang Hari Ini! Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 1 Sub Indo, Sisi Lain Kim Ji Yong

--

OTONITY.com – Nam Joo Hyuk ingin tegakkan keadilan. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea Vigilante (2023) episode 1 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi penting!

Drama Korea Vigilante (2023) merupakan serial televisi Korea Selatan tahun 2023 yang dibintangi oleh Nam Joo-hyuk, Yoo Ji-tae, Lee Joon-hyuk, dan Kim So-jin. Kisahnya sendiri berdasarkan webtoon Naver dengan nama yang sama oleh Kim Gyu-sam.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Vigilante (2023), Nam Joo Hyuk Jadi Penegak Keadilan di Series Adaptasi Webtoon

Baca juga: Perjuangan Mendapatkan Ciuman Seo Won! Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 6 Sub Indonesia

Baca juga: Kutukan Keluarga yang Turun Temurun! Sinopsis Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) Kisah Hae Na yang Berjuang dengan Kehidupannya

Series ini mengikuti seorang siswa teladan dari akademi kepolisian yang melindungi hukum di siang hari, namun di malam hari ia hidup sebagai 'main hakim sendiri' dan memberikan keadilan kepada penjahat yang menghindari hukum.

Film ini ditayangkan perdana di bagian On Screen Festival Film Internasional Busan ke-28 pada tanggal 5 Oktober 2023, di mana 3 dari 8 episode diputar. Drama Korea ini selanjutnya dirilis pada 8 November 2023 di Disney+.

Berikut daftar pemainnya:

  • Nam Joo-hyuk sebagai Kim Ji-yong
  • Yoo Ji-tae sebagai Jo Heon
  • Lee Joon-hyuk sebagai Cho Kang-ok
  • Kim So-jin sebagai Choi Mi-ryeo

Sumber:

UPDATE TERBARU