Tuesday 21st of May 2024
×

MC Ketar Ketir! Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 81 Bahasa Indonesia, Seomun Yeop Dapat Lawan Sepadan

MC Ketar Ketir! Baca Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 81 Bahasa Indonesia, Seomun Yeop Dapat Lawan Sepadan

--

Otonity.com - Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai update cerita manhwa Superhuman Battlefield Chapter 81 bahasa indonesia yang akan kami bahas dan rangkum disini. Silahkan kamu simak sampai selesai ya.

Kebanyakan, serial Webtoon merupakan komik manhwa. Manhwa sendiri adalah komik korea yang pembuatnya disebut manhwaga. Saat ini manhwa telah diterbitkan secara digital yang mana para pembaca dapat dengan mudah membacannya melalui berbagai situs baca komik online.


Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.

Baca juga: Baca Manhwa Vigilante Chapter 80 Bahasa Indonesia, Lega! Kim Jiyong Berhasil Selamat

Baca juga: Tak Mampu! Lanjutan Baca Manhwa The Spark in Your Eyes Chapter 136 Bahasa Indonesia, Erkin Mulai Menyusun Rencana Baru

Baca juga: Siap Rilis Musim Selanjutnya 20 November 2023, Lanjutan Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School 2 Chapter 42 Bahasa Indonesia

Salah satu manhwa yang rilis tahun 2022 kini telah memiliki banyak penggemar setia, manhwa tersebut adalah Superhuman Battlefield dengan MC yang kocak tapi akhirnya bisa serius juga. Bagi yang sudah membacanya, pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya. Superhuman Battlefield adalah manhwa yang berkisah tentang kisah fantasi olahraga.

Komik Manhwa Superhuman Battlefield yang ditulis oleh Niccolo (니콜로), Two-zero ini juga digambarkan oleh PlanA (플랜에이). Manhwa aksi fantasi ini juga bisa kalian temukan dengan judul lain: 초인의 게임, Игра сверхчеловека, the espers game di webtoon. Dengan mengusung genre action, fantasy, sports, adventure tentunya manhwa ini akan sangat menarik untuk dibaca. Sebelum membaca chapter selanjutnya kalian bisa menyimak rangkuman sinopsis ceritanya di bawah ini.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU