Saturday 15th of June 2024
×

Bejat! Oknum Honorer Perkosa Siswi Difabel di Sidoarjo, Usai Itu Korban Ditinggalkan di Jalanan

Bejat! Oknum Honorer Perkosa Siswi Difabel di Sidoarjo, Usai Itu Korban Ditinggalkan di Jalanan

--

OTONITY.com - Aksi bejat diluar nalar ini dilakukan oleh seorang oknum honorer yang tega melakukan pemerkosaan pada siswi difabel atau salah satu siswi di SLB Sidoarjo. Atas tindakan tersebut, pria yang mengaku sebagai guru langsung dilakukan pengamanan oleh pihak polisi.

Seorang siswi berusia 17 tahun yang bersekolah di Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kecamatan Buduran, Sidoarjo, menjadi korban pemerkosaan dan ditinggalkan di jalan setelah insiden tersebut.


Kapolresta Sidoarjo, Kusumo Wahyu Bintoro, mengungkapkan bahwa korban pertama kali ditemukan sendirian di jalan By Pass Krian oleh seorang gurunya.

Sang guru mendekatinya dan bertanya tentang situasinya. Saat itu, korban mengklaim bahwa dia kehabisan bensin dan tersesat. Guru tersebut kemudian mengantarkan anak berkebutuhan khusus (ABK) tersebut pulang ke rumah bibinya.

Baca juga: Viral! Video Syur Shella Trenggalek Durasi 4 Menit 37 Detik Tersebar di Internet, Isinya Bikin Keringat Dingin!

Baca juga: Kronologi Oknum Pengajar Ponpes Tanah Laut Cabuli Santriwati, Berdalih Mengajak Keluar Beli Makanan

Baca juga: Video Call Tak Senonoh Diduga Oknum Guru Rejang Lebong Viral di Medsos, Polisi Akan Usut Tuntas

"Kemudian korban diantarkan pulang ke rumah bibi nya yang berada di Kecamatan Buduran Sidoarjo. Setelah korban ditanyai oleh bibinya, korban mengaku telah diajak oleh seorang teman laki-laki ke penginapan dan ditempat tersebut telah disetubuhi," jelas Kusumo.

Setelah mendengar pengakuan korban, bibi korban melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Sidoarjo pada Rabu (1/11). Melalui penyelidikan, pelaku berhasil diidentifikasi dan ditangkap keesokan harinya.

Kusumo menyebutkan bahwa pelaku adalah seorang pria berusia 47 tahun bernama Sulistiyono, seorang duda yang berasal dari Wonokromo, Surabaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU