Saturday 27th of July 2024
×

Viral! Video Mesum Guru Olahraga dan Siswinya di Carenang Serang Tersebar di Media Sosial, Pelaku Memang Sengaja Merekam

Viral! Video Mesum Guru Olahraga dan Siswinya di Carenang Serang Tersebar di Media Sosial, Pelaku Memang Sengaja Merekam

--

OTONITY.com – Sebuah video kembali menggegerkan media sosial. Video tersebut juga membuat para warganet penasaran dengan isinya. Usai diusut, ternyata video tersebut dibuat oleh oknum guru MTs di Carenang Serang.

Media sosial menjadi salah satu platform untuk berbagi informasi. Namun terkadang, cepatnya informasi yang berkembang membuat banyak hal negatif viral dalam waktu yang singkat.


Baca juga: Nonton Film Alanis (2017) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Perjalanan Kupu Kupu Malam Bertahan Hidup Ditengah Kerasnya Dunia

Baca juga: Pemekaran Kabupaten Banyuasin Lampu Hijau, Humas Presedium Ucapkan Terima Kasih pada Bupati

Baca juga: Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang di Netflix November 2023 Didominasi Oleh Film Romantis

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral oknum guru MTs di Carenang Serang. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Viral Oknum Guru di Serang

Melansir dari berbagai sumber, sebuah video guru MTs di Kecamatan Carenang, kabupaten Serang beredar di media sosial. Oknum guru berinisial L tersebut diduga merekam adegan mesum dengan sejumlah siswa perempuan, RA.

Perbuatan L tersebut direkam menggunakan ponsel. Lokasi perekaman video diduga dilakukan di Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang.

Sumber:

UPDATE TERBARU