Saturday 27th of July 2024
×

Asal Usul Tantangan Viral NNN (No Nut November), Ternyata Berawal dari User Reddit!

Asal Usul Tantangan Viral NNN (No Nut November), Ternyata Berawal dari User Reddit!

--

OTONITY – Apa itu No Nut November atau maksud NNN Challenge bagi kaum laki-laki di bulan November 2023 kali ini. Banyak yang bertanya-tanya apa itu No Nut November atau arti NNN Challenge yang yang hanya dilakukan bagi pria saja. kamu yang mencari jawaban penjelasan apa itu No Nut November atau arti NNN Challenge dan juga asal usulnya bisa disimak di bawah ini.

Dikutip dari Dictionary.com, kata "nut" dalam frasa tersebut adalah istilah slang yang populer sejak 1970-an sebagai kata ganti untuk ejakulasi. Tantangan "No Nut November" sendiri merupakan plesetan dari tradisi unik lainnya "No Shave November", ketika pria membiarkan kumis atau janggutnya tidak dicukur selama sebulan.


Menurut situs Know Your Meme, tantangan yang juga disebut sebagai NNN ini pertama kali diposting di laman Urban Dictionary pada 2011 oleh pengguna bernama bicboi6969696969.

Baca juga: Sejarah dan Asal Usul Keffiyeh, Scarf Palestina yang Jadi Simbol Solidaritas dan Perlawanan

Baca juga: Honda Supra X 125 Rilis Tahun 2024, Bagaimana Nasib Beat dan Scoopy?

Baca juga: Setelan Touring! Honda Supra X Matik Resmi Meluncur Bakal Lebih Irit dari Honda Beat, Cocok Untuk Ojol Nih

Baru-baru ini media sosial digemparkan dengan istilah NNN Challenge. Lantas apa itu NNN Challenge yang telah viral dan menjadi perbincangan banyak orang? Berikut ulasannya untuk kamu.

NNN Challenge atau No Nut November merupakan istilah dari tantangan yang diperuntukkan untuk para pria untuk berhenti masturbasi atau onani secara penuh di bulan November. Ini juga berlaku bagi pria untuk tidak melakukan hubungan badan selama satu bulan ke depan.

NNN Challenge menjadi viral setelah banyak orang mengunggahnya melalui media sosial TikTok dan Twitter. Munculnya istilah ini membuat orang penasaran dan ingin mencari tahu mengenai NNN Challenge ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU