Tuesday 23rd of April 2024
×

Jadwal Tayang Film 13 Bom di Jakarta yang Banyak Ditunggu Pecinta Film Laga, Temani Kamu di Akhir Tahun 2023!

Jadwal Tayang Film 13 Bom di Jakarta yang Banyak Ditunggu Pecinta Film Laga, Temani Kamu di Akhir Tahun 2023!

--

OTONITY.com - Film laga mata-mata Indonesia, 13 Bom di Jakarta, resmi akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Desember 2023. Hal ini diumumkan oleh Visinema Pictures, rumah produksi film tersebut, melalui akun media sosialnya.

Film laga mata-mata Indonesia, 13 Bom di Jakarta, menjadi salah satu film yang paling dinanti di tahun 2023. Film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, yang dikenal dengan karya-karyanya yang berkualitas, seperti "Filosofi Kopi", "Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak", dan "Preman Pensiun".

Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia, antara lain Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ardhito Pramono, Putri Ayudya, Ganindra Bimo, dan masih banyak lainnya.

13 Bom di Jakarta mengisahkan tentang sebuah organisasi yang menerima kabar tentang penyebaran 13 bom yang diletakkan di 13 lokasi berbeda di Jakarta. Bom-bom tersebut dapat meledak kapan saja dalam radius tertentu. Organisasi tersebut harus segera bertindak untuk mengidentifikasi dalang di balik semua ini sebelum bom-bom tersebut menghancurkan kota.

Baca juga: Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Rio Dewanto dan Kawan-kawan Hadapi Tantangan Menjinakkan Bom Siap Ledakkan Kota!

Baca juga: Nonton Film Korea Switch (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: TOP 10 Netflix Indonesia 9 November Tahun 2023 yang Wajib Kalian Tonton, Gadis Kretek Jadi Salah Satunya!

Film ini diproduksi oleh Visinema Pictures dan didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF). 13 Bom di Jakarta menjadi salah satu film Indonesia yang paling dinanti di tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU