Saturday 15th of June 2024
×

Waduh! Pasangan Oknum Guru di Majalengka Digerebek Warga Usai Berduaan di Rumah Kosong

Waduh! Pasangan Oknum Guru di Majalengka Digerebek Warga Usai Berduaan di Rumah Kosong

--

OTONITY.com - Baru-baru ini berita terbaru kembali datang dari salah seorang oknum guru di Majalengka bersama dengan ASN lainnya yang digerebek warga, saat berada di rumah kosong. Hal ini lantas ramai jadi perbincangan di sosial media. 

Warga langsung melakukan penggerebekan terhadap dua guru yang diduga terlibat dalam tindakan asusila di Desa Karangasem, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka.


Bahkan, penggerebekan ini direkam dalam sebuah video yang kemudian menjadi viral. Terlihat bahwa banyak penduduk datang ke rumah salah satu guru yang diduga digunakan untuk melakukan tindakan asusila.

Dua guru tersebut dengan inisial WA dan IU awalnya meminta izin dari guru piket untuk meninggalkan sekolah dengan alasan bahwa mereka tidak memiliki jadwal mengajar, karena siswanya sedang melakukan praktik kerja lapangan.

Baca juga: Ingin Pisah! Bupati dan Petinggi Mimika Deklarasikan Pembentukan Provinsi Papua Nemangkawi, Ternyata Ini Alasannya!

Baca juga: MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment Kolaborasi Garap Film Lembayung, Optimis Sukses Gemparkan Dunia Hiburan Indonesia!

Baca juga: TOP 10 Netflix Indonesia 9 November Tahun 2023 yang Wajib Kalian Tonton, Gadis Kretek Jadi Salah Satunya!

Beberapa jam kemudian, pihak sekolah menerima laporan dari warga untuk datang ke lokasi penggerebekan. Segera setelah itu, anggota polisi dan TNI datang ke rumah tersebut dan segera mengamankannya.

Ketika kedua guru ini dibawa keluar dari rumah, puluhan warga langsung bersorak. Keduanya terlihat sangat malu dan mencoba menutupi wajah mereka. Seorang perwakilan sekolah bernama Sutrisno mengaku merasa prihatin dengan perilaku guru-guru tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU