Wednesday 24th of April 2024
×

Pernyataan Siskaeee Viral! Ungkap Lakukan Hubungan Badan dengan 216 Pria, Dokter Boyke Jelaskan Bahayanya

Pernyataan Siskaeee Viral! Ungkap Lakukan Hubungan Badan dengan 216 Pria, Dokter Boyke Jelaskan Bahayanya

--

OTONITY.com - Penyataan Siskaeee  kembali viral setelah ia mengatakan jika total dirinya sudah melakukan hubungan badan dengan 216 pria. Hal ini kemudian menjadi perhatian publik hingga penjelasan akan bahaya seks bebas dari Dokter Boyke jadi sorotan.

Nama Siskaeee menjadi viral di media sosial dan menjadi topik trending di Twitter atau X dengan lebih dari 3.869 tweet terkait dirinya hingga pukul 19.45 WIB.


Selebgram yang lahir pada tahun 1998 ini mengakui bahwa dia suka berhubungan seks, dan saat ini, dia berusia 25 tahun. Pertanyaan muncul kapan Siskaeee mulai berhubungan seks?

Sebelum dipenjara karena kasus pornografi, Siskaeee mengakui telah berhubungan seks dengan 200 pria. Setelah keluar dari penjara, dia kembali berhubungan seks dengan pria, dan jumlahnya kini mencapai 216.

Pengakuan ini dia sampaikan kepada Nikita Mirzani, yang kemudian diunggah dalam video percakapan mereka di kanal YouTube Nexera Entertainment.

"(200) Itu sebelum saya masuk penjara. Sekarang mungkin sudah 216,” kata Siskaeee saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Nexera Entertainment.

Baca juga: Viral Video Mahasiswa Depok Loncat ke Dalam Lumpur, Korban Curhat dan Mengaku Dipelonco Senior Kampus!

Baca juga: Viral! Bocah Perempuan Usia 7 Tahun di Cimahi Jabar Tersengat Listrik Saat Bermain, Begini Kronologinya Lengkapnya

Baca juga: Inilah Sosok Mak Rasih yang Viral, Wakafkan Tanah untuk Jalanan di Tanjakan SpongeBob!

Siskaeee mengklaim bahwa dia ingat dengan baik semua pria yang pernah berhubungan seks dengannya, dan dia bahkan mencatat namanya sebagai kenang-kenangan.

Dia juga mengakui bahwa di antara 216 pria tersebut, beberapa di antaranya adalah rekan artis. Mendengar hal ini, Nikita Mirzani sangat terkejut dan penasaran siapa saja artis pria yang pernah bersamanya.

"Ada Bu," ujar Siskaeee .

Namun, Siskaeee tidak bersedia mengungkapkan identitas artis yang dimaksud karena dia telah membuat kesepakatan untuk tidak mengungkapkannya kepada publik.

Meskipun dia aktif berhubungan seks di luar pernikahan dengan pria-pria yang berbeda, Siskaeee menjalani pemeriksaan rutin setiap tiga bulan.

Dia melindungi dirinya dengan menggunakan alat pengaman, meskipun seksolog dr. Boyke mengingatkan bahwa ada banyak risiko yang dapat timbul jika seseorang sering berganti pasangan.

Penjelasan Dokter Boyke Bahayanya Seks Bebas

Jauh sebelumnya, seksolog dr. Boyke mengungkapkan bahwa ada banyak risiko kesehatan yang dapat timbul akibat seringnya berpindah-pindah pasangan seksual. Perubahnya pasangan seksual adalah salah satu faktor penyebab umum terkena penyakit menular seksual, seperti HIV/AIDS.

Sumber:

UPDATE TERBARU