Monday 22nd of April 2024
×

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Jadi Mantan di Drakor Welcome to Samdalri, Siap Tayang Akhir Tahun 2023!

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Jadi Mantan di Drakor Welcome to Samdalri, Siap Tayang Akhir Tahun 2023!

--

OTONITY.com - 'Welcome to Samdalri', sebuah drama romantis berlatar Pulau Jeju, akan tayang pertama kali bulan depan. JTBC mengumumkan pada tanggal 6 bahwa drama baru 'Welcome to Samdalri' akan disiarkan untuk pertama kalinya pada tanggal 2 bulan depan pukul 22:30.

Di drama Korea Welcome to Samdalri, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun diceritakan sebagai dua orang yang udah mengenal sejak kecil. Masih harus menunggu bulan depan sih karena drama Korea Welcome to Samdalri akan tayang perdana pada 2 Desember 2023.


Baca juga: Perbedaan Series Gadis Kretek di Netflix dan Versi Novelnya, Hati Hati Mengandung SPOILER!

Baca juga: Kejar Cinta Ayang Sampai ke Masa Penjajahan! Link Nonton Drama BL Thailand I Feel You Linger In The Air (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo HD GRATIS

Baca juga: Laura Basuki dan Fedi Nuril Bakal Jadi Pasutri Di Film Rumah Masa Depan Adaptasi Sinetron 80an, Diakui Sangat Mudah Bangun Chemistry

 'Welcome to Samdali' disutradarai oleh Cha Young-hoon dari 'When the Camellia Blooms', 'People of the Meteorological Administration: The Cruel History of Corporate Love', dan 'Confession Couple', yang telah menunjukkan keterampilan mengarahkan dan menulis yang menonjol. 

Produser Cha Young-hoon dari drama 'When the Camellia Blooms' dan 'People of the Korea Meteorological Administration: The Cruel History of Corporate Love' dan penulis Kwon Hye-joo dari 'Confession Couple' dan 'Hi Bye, Mama!' bekerjasama.

Tim produksi menunjukkan, “Ini adalah karya yang membuat saya berpikir sekali lagi tentang arus yang awalnya saya lalui di dunia di mana tidak ada waktu untuk sadar, nilai dari hal-hal yang hilang di masa lalu, dan betapa berharganya hubungan yang tak terhitung jumlahnya yang saya lewati.”

Sumber:

UPDATE TERBARU