Saturday 27th of July 2024
×

Diadaptasi Jadi Film Indo! Cek Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun, Proyek Pemersatu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Diadaptasi Jadi Film Indo! Cek Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun, Proyek Pemersatu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

--

OTONITY.com -  Descendants of the Sun adalah drama populer yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada 2016 lalu. Descendants of the Sun ini bisa dibilang melambungkan nama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ke puncak popularitas.

Yang mana dalam drama Korea, Song Hye Kyo memerankan karakter perempuan bernama Kang Mo Yeon, seorang dokter di sebuah rumah sakit. Lalu Song Joong Ki berperan sebagai Yoo Shi Jin, seorang tentara yang ditugaskan di sebuah wilayah terpencil.


Baca juga: Khusus Dewasa! Sinopsis Film Filipina Hosto (2023), Keputusan Berat Perantau Masuk dalam Dunia Malam

Baca juga: Nonton Film Hosto (2023) Full Movie Sub Indo Kualitas HD, Patrick Tak Punya Pilihan Lain Selain Masuk dalam Pekerjaan Gelap!

Baca juga: Link Nonton Film Korea Love Reset (2023) Sub Indo Full Movie GRATIS Film Romance Kang Ha Neul dan Jung So Min yang Bikin Fans Menjerit

Adaptasi drama ini diumumkan oleh produser sekaligus sutradara Hanung Bramantyo. Hanung mengatakan, rumah produksinya, Dapur Film, sudah menerima kedatangan CEO Barunson C&C, Woosik Seo. Dia juga mengunggah pertemuannya dengan Woosik Seo.

“Today, kantor @dapurfilm kedatangan tamu dari Korea, CEO Barunson C&C, (PH yang memproduksi Film Parasite) mr. @seo_woo_sik untuk menandatangani kesepakatan produksi bersama remake series Descendants of the Sun menjadi film layar lbar dengan disupport K-Studio by @azlinabdlatif,” tulis Hanung dalam Instagram-nya dikutip Kompas.com, Kamis (9/11/2023).

“Sebuah tantangan baru buat saya, mengadaptasi series terkenal di dunia ke dalam Film layar lebar. Bismillah, semoga tidak mengecewakan,” lanjut Hanung.

Tetapi Hanung belum mengumumkan para pemeran film Descendants of the Sun versi Indonesia.

“(Anyway, kita belum tentukan cast-nya buat jadi siapa? Sabar yah,” tutur Hanung Bramantyo.

Sumber:

UPDATE TERBARU