Saturday 24th of February 2024
×

Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode 1-5 Kualitas HD GRATIS, Rahasia Dibalik Kretek Jeng Yah!

Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode 1-5 Kualitas HD GRATIS, Rahasia Dibalik Kretek Jeng Yah!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan series berjudul Gadis Kretek (2023) yang masih jadi perbincangan hangat karena kisahnya yang unik dan menarik. Langsung saja, kalian bisa menonton lengkapnya dibawah ini. 

Menonton serial merupakan salah satu kegiatan yang menghibur saat menikmati waktu senggang. Selain memiliki plot cerita yang menarik, serial juga mampu memberikan wawasan yang berharga kepada para penonton. Beragam genre yang ditawarkan membuat pengalaman menonton semakin beragam.


Serial tanah air selalu berhasil menarik perhatian penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi serial tanah air dikenal dengan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang penuh emosi hingga thriller misteri yang mendebarkan.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Donghua Perfect World Sub Indo Full Episode, Anugerah Kekuatan Untuk Jadi Pahlawan

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Dangerous Romance (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 HD, Kisah Boys Love Populer dari GMM TV

Baca juga: Drama BL Thailand Paling Seru! Nonton Only Friends (2023) SUB INDO Full Episode 1-12, Sebuah Kisah Persahabatan dan Cinta

Detail Series Gadis Kretek (2023)

Serial Gadis Kretek diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, dan pengarahannya dilakukan oleh Kamila Andini dan Ifa Isfansyah. Pemeran utama dalam serial ini melibatkan Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Arya Saloka, dan Putri Marino. Selain itu, beberapa pemerannya adalah:

Dian Sastrowardoyo sebagai Dasiyah
Ario Bayu sebagai Soeraja
Arya Saloka sebagai Lebas
Putri Marino sebagai Arum
Ibnu Jamil sebagai Seno
Sheila Dara Aisha sebagai Purwanti
Tissa Biani sebagai Rukayah

Sinopsis Series Gadis Kretek (2023)

Secara garis besar, Gadis Kretek bercerita tentang kisah asmara dari Raja dan Jeng Yah dimana Pak Raja begitu terpikat dengan kretek buatan perempuan itu. Lintingan Jeng Yah menjadi ramuan rahasia dari kepopuleran Kretek Gadis.

Rasa manis dari Kretek Gadis didapat dari air liur Jeng Yah yang menjadi perekat kertas linting dari produk campuran tembakau dan cengkeh tersebut. Pak Raja yang saat sedang sekarat menyebut satu nama perempuan yang ternyata bukanlah istrinya.

Perempuan yang disebut saat ia menanti ajalnya itu bernama Jeng Yah. Mendengar hal tersebut, ketiga anaknya yang merupakan pewaris Kretek Djagad Raja merasa gundah. Tidak terkecuali istri sah Pak Raja, ia begitu cemburu.

Sumber:

UPDATE TERBARU