Wednesday 22nd of May 2024
×

Nonton Drama BL Thailand Dangerous Romance (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 HD, Kisah Boys Love Populer dari GMM TV

Nonton Drama BL Thailand Dangerous Romance (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 HD, Kisah Boys Love Populer dari GMM TV

--

OTONITY.com – Romansa Boys Love (BL) selalu memukau untuk disaksikan. Drama Thailand yang akan kita bahas kali ini berjudul Dangerous Romance (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika penasaran dengan kisahnya, berikut link nonton sub Indonesia untuk drama satu ini.

Dangerous Romance (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 12 episode dan akan tayang mulai tanggal 18 Agustus 2023. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Jumat. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti หัวใจในสายลม, Heart in the Wind dan Huajai Nai Sailom.


Baca juga: Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Pembatalan Pernikahan Nona Yao

Baca juga: Nonton Pertaruhan The Series 2 (2023) Episode 3, Tayang Reguler 10 November, Usaha Elzan dan Ical yang Sia-Sia

Baca juga: Urutan Nonton Film MCU dari Captain America Hingga The Marvels, Manakah yang Jadi Favoritmu?

Genre yang diusung dalam drama ini adalah romance dengaan temaa perjuangan, yang tayang melalui saluran GMMTV. Drama ini disutradarai oleh Lit Phadung Samajarn dan Toh Worawut Thanamatchaicharoen. Drama ini menghadirkan kisah misteri dan cinta sekelompok remaja.

Link Nonton Drama Thailand Dangerous Romance (2023) Full Episode Sub Indonesia

Thailand tidak hanya populer dengan lagu-lagunya, dramanya pun sangat populer. Drama Thailand sendiri adalah seri televisi dengan bahasa Thailand yang dengan mudahnya ditonton via layanan streaming.

Drama Thailand memiliki segudang genre di antaranya drama laga, drama sejarah, drama sekolah, drama kedokteran, drama hukum, juga komedi horor. Unsur yang dibawakan juga beragam, mulai dari percintaan hingga tema emosi mendalam, terdapat pula yang membawa tema tragedi dan penggalan kehidupan.

Sumber:

UPDATE TERBARU