Saturday 15th of June 2024
×

RILIS! Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia Jadi Begini Pertemuan Pertama Ai Hoshino dengan Hikaru Kamiki

RILIS! Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia  Jadi Begini Pertemuan Pertama Ai Hoshino dengan Hikaru Kamiki

--

OTONITY.com - Terbongkar kali ini Ai Hoshino mengungkap bagaimana kisahnya ketika ia bertemu dengan Hikaru Kamiki melalui rekaman DVD. Dia memulai ceritanya dengan bagaimana ia bergabung dengan B-Komachi. Di sini ia menjelaskan bagaimana ia mulai terlibat dengan Lala Lai Theatrical Company.

Kisah ini menjadi titik awal pertemuan Ai dengan Hikaru. Oleh karena itu, chapter mendatang dapat membangun ke momen tersebut. Meskipun begitu, ada kemungkinan manga tidak akan mengungkapkan detail lebih lanjut tentang masa lalu Ai pada saat ini dan memilih menyimpannya untuk kemudian.


Buat kamu yang ketinggalan dan belum baca manga Oshi no Ko chapter 132 bahasa Indonesia berikut ini adalah ringkasan sinopsisnya yang sudah kami siapkan untukmu! Tanpa berlama-lama lagi, yuk baca hingga usai.

Baca juga: Link Baca Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Full Chapter Bahasa Indonesia Terlibat Cinta Segitiga Dengan Cowok Paling Ganteng di Sekolah

Baca juga: Jadian Nih! Baca Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 86 Bahasa Indonesia Soo Ae Terima Pernyataan Cinta Eunhyuk di Pantai

Baca juga: Baca Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 87 Bahasa Indonesia, Dohwa Makin Gencar Rebut Perhatian Soo Ae Dari Eunhyuk

Manga ini ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.

Oshi no Ko volume pertama dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pada 19 Februari 2021, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 10 Februari 2021, edisi ke-11 Weekly Young Jump karya Shueisha mengungkapkan bahwa seri ini akan berkolaborasi dengan A Couple of Cuckoo karya Miki Yoshikawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU