Saturday 27th of July 2024
×

Jadwal Rilis Drama Korea Soundtrack #2 (2023), Kisahkan Mahasiswi Bersama Band-nya yang Membawa Romansa!

Jadwal Rilis Drama Korea Soundtrack #2 (2023), Kisahkan Mahasiswi Bersama Band-nya yang Membawa Romansa!

--

Antusiasme para penggemar drakor terasa tinggi menjelang penayangan drama ini yang dijadwalkan pada 6 Desember 2023. Jangan lewatkan untuk mengetahui kisah menarik yang akan dihadirkan dalam Soundtrack #2 (2023).

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis, Judul Lain, dan Jadwal Updatenya


Baca juga: Tak Ada Jadwal Mengajar, 2 Oknum Guru ASN Ketahuan Selingkuh di Rumah Kosong di Majalengka!

Baca juga: Bangkitnya Kekuatan Baru Shi Hao! Link Nonton Donghua Perfect World Episode 138 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya

Alur Kisah Drama Soundtrack #2 (2023)

Ketika masih menjadi mahasiswa, Hyun-Seo (Keum Sae-Rok) dan Soo-Ho (Noh Sang-Hyun) saling berkenalan saat bergabung dalam sebuah band musik, di mana Hyun-Seo menjadi vokalis dan Soo-Ho menjadi keyboardist. Pada saat itu, keduanya menemukan cinta di antara nada-nada musik.

Seiring berjalannya waktu, mereka menghabiskan sebagian besar hidup mereka bersama-sama, namun setelah melewati tekanan kehidupan pasca-kuliah dan menghadapi masa-masa sulit, hubungan mereka akhirnya berakhir.

Bertahun-tahun kemudian, Hyun-Seo telah menyerah pada ambisinya dan kini bekerja sebagai guru piano. Sementara itu, Soo-Ho telah mencapai kesuksesan sebagai CEO yang kaya, meskipun terasa kelelahan. Keberuntungan membawa mereka kembali bertemu, menghadirkan pertemuan tak terduga setelah sekian lama.

Itulaj informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama Korea yang berjudul Soundtrack #2 (2023). Kalian yang penasaran nantinya bisa menyaksikan melalui beberapa platform steaming digital. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU