Tuesday 23rd of April 2024
×

Tak Ada Jadwal Mengajar, 2 Oknum Guru ASN Ketahuan Selingkuh di Rumah Kosong di Majalengka!

Tak Ada Jadwal Mengajar, 2 Oknum Guru ASN Ketahuan Selingkuh di Rumah Kosong di Majalengka!

--

OTONITY.com - Berita terbaru datang dari oknum guru ASN yang ketahuan selingkuh setelah warga ada yang mengetahui dan melakukan penggerebekan. Awalanya pasangan tersebut izin ke guru piket karena tak ada jadwal mengajar, hingga akhirnya melakukan perselingkuhan di sebuah rumah kosong di Majalengka.

Kabupaten Majalengka digegerkan oleh penggerebekan dua guru Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diduga terliba dalam kasus perselingkuhan. Meskipun begitu, kebenaran perbuatan tersebut masih harus diuji dengan data dan bukti yang akurat.


Insiden ini terjadi setelah dua guru dengan inisial WA dan IU sebelumnya meminta izin kepada guru piket di sekolah mereka untuk meninggalkan sekolah, dengan alasan tidak ada jadwal mengajar karena siswanya sedang menjalani praktik kerja lapangan.

Beberapa waktu kemudian, pihak sekolah menerima laporan dari warga bahwa kedua guru tersebut tertangkap basah oleh penduduk di wilayah Kecamatan Sukahaji.

Baca juga: Wacana Pemekaran Kediri! Tarokan dan Banyakan Akan Bergabung Jadi Kota Madya, Sudah Siap Jadi Anak Kota?

Baca juga: Klarifikasi Maya UiTM Terkait Videonya yang Viral di Twitter, Maya: Salah Apa Aku Diperlakukan Seperti Ini?

Baca juga: Video Maya UiTM Viral Twitter dan Telegram Full Durasi No Sensor, Bikin Heboh Netizen Malaysia hingga Indonesia!

Ketika mereka dibawa keluar dari rumah, aparat kepolisian dan beberapa warga bersorak, dan kedua guru tersebut tampak malu serta mencoba menutupi wajah mereka, masih mengenakan seragam ASN berwarna coklat.

Saat itu juga, rumah tersebut dipadati oleh warga yang mengabadikan peristiwa memalukan tersebut dalam sebuah video yang kemudian menjadi viral di media sosial. Banyak masyarakat merasa kecewa dengan peristiwa ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU