Saturday 15th of June 2024
×

Rilis Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 59 Bahasa Indonesia, Rie Terus Berusaha Untuk Kabur

Rilis Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 59 Bahasa Indonesia, Rie Terus Berusaha Untuk Kabur

--

Otonity.com - Yuk cek link baca manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 59 Bahasa Indonesia yang baru saja rilis versi RAW. Buat kamu yang sduah tak sabar mengetahui kelanjutan kisahnya, tenang saja kami akan menyampaikannya pada artikel kali ini berikut! 

Manhwa I Thought My Time Was Up! merupakan karya asli dari Ari Choi yang kemudian diadaptasi oleh Hyeyong serta ilustrator Essie. Manhwa ini memiliki genre kerajaan, romantis, komedi, fantasi, dan drama.


Mengisahkan tentang Lariette, putri Duke Blanche, yang didiagnosis dengan batas hidup tiga bulan. Lariette memutuskan untuk melakukan apapun yang dia inginkan dan menulisnya dalam DAFTAR KEINGINAN. Salah satunya, berpacaran dengan pria tampan.

Baca juga: Apakah Siyoon Mulai Tergoda? Lanjut Baca Manhwa Dreaming Freedom Chapter 114 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Full Chapter Bahasa Indonesia Terlibat Cinta Segitiga Dengan Cowok Paling Ganteng di Sekolah

Baca juga: Link Baca Manhwa Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 185 Bahasa Indonesia, Pengusiran Para Pendemo yang Makin Rusuh

Di sisi lain ada Duke Asrahan Candel, monster dan iblis perang yang ternyata menjadi target Lariette sambil melakukan pemurnian kutukan bau kematian yang melekat pada pria berwajah tampan itu. Akankah Lariette berhasil?

I Thought My Time Was Up! adalah komik rilisan 2022 dan masih ongoing hingga ini. Manhwa tersebut memiliki judul asli di Naver Comic yaitu 시한부인 줄 알았어요! serta judul bahasa lainnya sebagai berikut:

  • Aku Pikir Aku Punya Batas Waktunya!
  • I thought it was the deadline!
  • I Thought It Was Time!
  • I Thought I Didn’t Have Long To Live!
  • Time Limit.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU