Tuesday 23rd of July 2024
×

Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 13-14 SUB INDO, Jiang Xuening Melukis Di Hadapan Shen Zhiyi

Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 13-14 SUB INDO, Jiang Xuening Melukis Di Hadapan Shen Zhiyi

--

OTONITY.com - Hanya beberapa hari dari drama Only for Love, Bai Lu kembali hadir dengan drama terbaru berjudul Story of Kunning Palace. Drama kerajaan ini diadaptasi dari novel berjudul serupa.

Bai Lu beradu akting dengan Zhang Ling He dan Wang Xing Lue dalam 38 episode. Tayang sejak kemarin, Selasa, 7 November, drama ini mendapat respons positif dari penggemar dan penonton drama China.


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Story of Kunning Palace (2023) Disini akan kami bagikanLink Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 13-14 SUB INDO untukmu.

Baca juga: Link Nonton Film Thriller The Killer (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Polisi Junior yang Disewa FBI Buat Lacak Kasus Pembunuhan

Baca juga: Link Nonton Film BL Thailand Man Suang (2023) SUB INDO Full Movie , 4 Aktornya Bakalan Tampil di Fanmeeting The Magical Mansuang Jakarta 2023!

Baca juga: Nonton Film Binar daru Rumah produksi MaksiTbi Tebu Ireng, Berikan Variasi Dakwah Islam Model Baru!

Story of Kunning Palace (2023) sendiri merupakan kisah yang diadaptasi dari web novel dengan judul sama karya Shi Jing. Drama romantis ini tayang mulai 19 Mei 2023. Penggemar bisa menyaksikannya melalui platform streaming online iQiyi.

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemain drama China Story of Kunning Palace (2023):

  • Lu Bai sebagai Jiang Xuening
  • Linghe Zhang sebagai Xie Wei
  • Junwei Zhou sebagai Yan Lin
  • Xingyue Wang sebagai Zhang Zhe
  • Liu Xie Ning sebagai Shen Zhi Yi / Putri Le Yang
  • Wang Zi Teng sebagai Zhou Yan Zhi

Drama Story of Kunning Palace merupakan drama dengan genre romantis, kerajaan, dan fantasi. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu Kun Ning, 坤宁, 寧安如夢, 坤寧, dan Ning An Ru Meng.

Sumber:

UPDATE TERBARU