Wednesday 24th of April 2024
×

Profil dan Biodata Yoan Sandra, Selebgram Palembang Kontroversial yang Dukung Pembakaran Lahan

Profil dan Biodata Yoan Sandra, Selebgram Palembang Kontroversial yang Dukung Pembakaran Lahan

--

Otonity.com - Pada artikel kali ini akan kami bahas mengenai selebgram palembang yang sedang viral yaitu Yoan Sandra karena malah mendukung pembakaran lahan. Apa alasannya? Silahkan kalian baca sampai habis ya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Sebelumnya, warganet merasa kesal karena beredar sebuah video dari Yoan Sandra yang mengatakan lebih memilih membakar lahan miliknya daripada harus menyewa tukang tebang dengan harga tinggi.


Pernyataan kontroversial Yoan Sandra itu segera memicu kemarahan warganet sejak 1 Oktober 2023, yang menilainya sebagai pembenaran terhadap metode pembersihan lahan dengan cara pembakaran.

Baca juga: Profil dan Biodata Cellos Botak, Menang di Byon Combat Volume 2 Siap Nikahi Pacar! Inilah Agama, Umur Hingga Instagram

Baca juga: Inilah Profil M Fahrezy Anggota BEM UNY Lakukan Pelecehan Seksual, Pihak Kampus Siap Kawal Kasus!

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap BTR Reggie: Nama Asli, Agama, Tanggal Lahir, Instagram, TikTok, Pacar

Kejadian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) sering terjadi di wilayah Palembang, Sumatera Selatan, bahkan hampir setiap tahun, seperti yang disampaikan oleh selebgram cantik tersebut.

Menurutnya, tak perlu repot menyewa tukang tebang yang mahal; yang dibutuhkan hanyalah membakar dan membayar Damkar untuk memadamkannya setelah selesai.

Terkait dengan keluhan warga mengenai dampak asap, Yoan Sandra juga menyarankan agar mereka menggunakan masker saja.

Akibat kontroversi yang dihasilkan dari pernyataannya, Polda Sumsel memanggil Yoan Sandra untuk memberikan klarifikasi.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU