Saturday 13th of July 2024
×

Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 28 Bahasa Indonesia, Bern Bakalan Gabung ke Asosiasi Mage?

Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 28 Bahasa Indonesia, Bern Bakalan Gabung ke Asosiasi Mage?

--

OTONITY.com - Apakah kamu suka membaca manhwa kerajaan? Nah, kamu berada di artikel yang tepat! manhwa Reborn As The Enemy Prince adalah salah satu manhwa seru yang kini akan update ke dalam chapter barunya.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 28 Bahasa Indonesia.


Baca juga: TAMAT! Link Baca Manhwa Kill the Villainess Chapter 97 Bahasa Indonesia, Bakal Ada Season 2 nya?

Baca juga: Belum Berhenti! Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indonesia, Pertarungan Brutal Masih Berlanjut

Baca juga: Apakah Bisa? Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 163 Bahasa Indo, Sepertinya Ini Baik Untuknya

Manhwa Reborn As The Enemy Prince yang dibuat oleh komikus bernama Ja Seo Hyeon ini bercerita tentang Bayangkan menjadi saudara dengan musuh bebuyutan Anda.

Tewas dalam pertempuran saat membela negaranya, Bern terbangun di tubuh pangeran musuh, Kalian, dan bersumpah untuk membalaskan dendam rakyatnya. Namun antara menjinakkan saudara tirinya yang kejam dan selamat dari jaringan intrik mematikan ibunya, balas dendam yang manis tampaknya semakin lepas dari genggamannya di setiap kesempatan.

Manga, manhwa, manhua, komik, webtoon, apapun nama dan jenisnya. Setiap orang, khususnya wibu dan otaku memiliki ketertarikannya sendiri. Memiliki selera genre apa yang sering mereka baca setiap hari.

Ada beragam rekomendasi manhwa terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Sumber:

UPDATE TERBARU