Wednesday 28th of February 2024
×

Kronologi Dhebby Silvia Putri Alami Pelecehan di UNESA, Pelaku Mengancam dan Tak Ada Orang yang Menolong

Kronologi Dhebby Silvia Putri Alami Pelecehan di UNESA, Pelaku Mengancam dan Tak Ada Orang yang Menolong

--

OTONITY.com - Geger kasus pelecehan yang dialami oleh Dhebby Silvia Putri lewat akun Instagram pribadinya, @dhebbysilviaputri.Dhebby Silvia Putri diketahui merupakan Ketua BEM FBS UNESA yang saat ini tengah menjabat.

Dhebby Silvia Putri menceritakan bagaimana kejadian pelecehan tersebut menimpa dirinya saat ada di kampus. Gegara kejadian ini, Dhebby mengaku sampai depresi dan berulang kali masuk Rumah Sakit.


Baca juga: Link Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Ada Sosok Bertopeng yang Tiru Aksi Vigilante Ji Yong

Baca juga: Link Video Syur Rebecca Klopper 11 Menit Part 1 dan 2 Lengkap yang Viral di Media Sosial

Baca juga: Banyak Harapan! 6 Wilayah Termasuk Pemekaran Provinsi Jawa Barat, Sukabumi dan Bogor Jadi Salah Satunya!

Melalui akun instagram pribadinya, @dhebbysilvia, korban bernama Dhebby Silvia tersebut menceritakan kronologi yang dialaminya.

"It's time to speak up. Pada 20 Agustus 2023, saya Dhebby mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu mahasiswa Teknik Informatika angkatan 2020 di depan gedung rektorat saat mengawasi Mahasiswa Baru 2023 simulasi PKKMB 2023," tulisnya.

Saat dirinya sedang bersama-sama dengan ketua BEM masing-masing fakultas mengawasi mahasiswa baru, pelaku kemudian datang bersama teman-temannya dan menyalami semua orang kecuali Dhebby Silvia Putri.

Sumber:

UPDATE TERBARU