Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Ada Sosok Bertopeng yang Tiru Aksi Vigilante Ji Yong

Link Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Ada Sosok Bertopeng yang Tiru Aksi Vigilante Ji Yong

--

OTONITY.com -  Kamu suka menonton drama? Yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai link nonton drama Korea Vigilante (2023) Episode 3-4 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.


Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Matchmakers (2023) Episode 6 Sub Indo Seo Deok Siap Pasang Badan Buat Jung Woo

Baca juga: Lanjut Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Episode 18 Subtitle Indonesia, Perpisahan Cui Lin dan Li Ni Sebelum Perang

Baca juga: Menuju Akhir Kisah! Nonton Drama We Go Fast on Trust (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Semakin Bikin Deg-degan

Drama Korea Vigilante (2023) merupakan serial televisi Korea Selatan tahun 2023 yang dibintangi oleh Nam Joo-hyuk, Yoo Ji-tae, Lee Joon-hyuk, dan Kim So-jin. Kisahnya sendiri berdasarkan webtoon Naver dengan nama yang sama oleh Kim Gyu-sam.

Series ini mengikuti seorang siswa teladan dari akademi kepolisian yang melindungi hukum di siang hari, namun di malam hari ia hidup sebagai 'main hakim sendiri' dan memberikan keadilan kepada penjahat yang menghindari hukum.

Film ini ditayangkan perdana di bagian On Screen Festival Film Internasional Busan ke-28 pada tanggal 5 Oktober 2023, di mana 3 dari 8 episode diputar. Drama Korea ini selanjutnya dirilis pada 8 November 2023 di Disney+.

Sumber:

UPDATE TERBARU