Monday 17th of June 2024
×

Baca Lips Upon a Sword's Edge Bahasa Indonesia Full Chapter, Cerita Arne Si Pendekar yang Dianggap Letih, Lemah, Lesu

Baca Lips Upon a Sword's Edge Bahasa Indonesia Full Chapter, Cerita Arne Si Pendekar yang Dianggap Letih, Lemah, Lesu

--

OTONITY.com - Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Meski nampak sangat hebat, di keluarganya, Arne hanyalah seorang putri yang tak memiliki rencana untuk menikah dan ini membuat orang tuanya bersikeras untuk menjodohkannya. Arne seringkali bertindak sesukanya dan mengabaikan peraturan kerajaan.


Walaupun tidak tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan percintaan, demi ibunya, Arne akhirnya setuju untuk menikah dengan Grand Duke dari kerajaan luar yang sudah ditentukan oleh kaisar. Siapakah sosok Grand Duke ini? Dan akankah kehidupan Arne setelah menikah akan baik-baik saja?

Baca juga: Bikin Penasaran! Siapa Sosok Pacar Ning Umi Laila? Putri Kiai Granat yang Populer dan Digandrungi Segala Kalangan

Baca juga: What Kind of Rice Cake is This (My Lucky Strike) Bagian 46: Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis!

Baca juga: Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This Bahasa Indonesia, Kisah Romansa Gong Shi-ru di Kampus yang Penuh Ketidakpastian

Umumnya orang suka komik romantis karena cerita cinta memiliki daya tarik yang mampu menyentuh emosi pembaca. Komik romantis seringkali menawarkan pelarian dari kehidupan sehari-hari, mempersembahkan cerita cinta yang menghibur dan memikat.

Pembaca dapat terhubung dengan karakter utama, merasakan emosi mereka, dan menemukan inspirasi dalam kisah cinta yang penuh liku-liku. Komik ini baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU