Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Film Pemukiman Setan Beserta Jadwal Rilis! Sutradara Charles Gozali Hadirkan Kisah Horor yang Berbeda

Sinopsis Film Pemukiman Setan Beserta Jadwal Rilis! Sutradara Charles Gozali Hadirkan Kisah Horor yang Berbeda

--

OTONITY.com - Film horor terbaru yang siap hadir awal tahun nanti adalah Pemukiman Setan. Film garapan Charles Gozali ini menghadirkan kisah yang berbeda dan unik. Kalian para penggemar yang penasaran, simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Setiap genre film memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, yang memungkinkan penonton untuk mengeksplorasi berbagai aspek cerita dan perasaan yang berbeda.

Baca juga: Nonton Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023 SUB INDO, Tampilkan Dokumenter Sulli Sebelum Mengakhiri Hidupnya!

Baca juga: Pecinta MCU Merapat! Nonton Film The Marvels (2023) SUB INDO Full Movie, Trio Superhero Perempuan yang Siap Lawan Kejahatan

Baca juga: Nonton Film Tiger 3 (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Salman Khan dan Katrina Kaif Bikin Penonton Melongo!

Film horor selalu memberikan kesan yang menarik untuk ditonton. Meskipun sebagian orang takut menontonnya, tapi daya tarik film horor selalu dapat memikat. Film horor sendiri kadang juga diadaptasi oleh cerita legenda mistis dan kisah nyata masyarakat Indonesia.

Tentang Film Pemukiman Setan

Magma Entertainment kembali menghadirkan film horor terbaru yang sangat dinantikan, yakni Pemukiman Setan, setelah sukses dengan film-film sebelumnya seperti Ruqyah dan Jurus Silat dari Ustadz Qodrat.

Charles Gozali, yang meraih penghargaan Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2023 dan Pemenang Sutradara Terbaik Genre Horor Festival Film Wartawan Indonesia 2023, kembali menunjukkan kepiawaiannya sebagai sutradara, produser, penulis, dan editor dalam proyek ini.

Sinopsis Film Pemukiman Setan

Pemukiman Setan menceritakan kisah seorang perempuan yang menjadi korban kekerasan keluarga, mengalami trauma, dan terperangkap dalam masalah perekonomian.

Sumber:

UPDATE TERBARU